spakbor r25 (2)

Gaung R25 kembali ramai dengan dimulainya distribusi motor ini ke dealer2 yamaha, yang belum dapat mohon sabar dulu dech…orang sabar disayang TUHAN. Nach ada keluhan dari owner R25 yang sudah menerima unitnya sampai garasi rumah.

miring

Sumringah sudah pasti, mesam mesem sudah tentu… hampir dua bulan menunggu sang kekasih tak kunjung datang akhirnya dianter kerumah juga. Tapi ada satu keluhan dari bro NDC di grup R25 kalau R25 yang sudah diterima ternyata spakbornya miring, ups…penyakit lama kambuh. Saya tegaskan disini itu spakbornya cuma geser saja jadi tidak usah panik, cukup bawa ke dealer minta ke dealer untuk meluruskan spakbornya.

spakbor r25 (1)

Spakbor belakang bisa miring karena proses delivery, pengikatan tali yang menyebabkan spakbor tertekan alhasil spakbornya bergeser jadi terlihat miring. Ini bukan sasis/rangka atau sakbor atau swing armnya yang miring cuma spakbornya bergeser saja, saya luruskan lagi kalau ini bukan sasis bengkok dll seperti beragam komentar2 yang ramai di grup R25.

miring 3 miring1 miring2

 

Unik2 memang bergam komentar yang muncul… jika kang bro mendapatkan hal yang serupa segeralah bawa ke dealer untuk perbaikan.

1 KOMENTAR

  1. Wajar cbr gk laku

    Yg udah prnh liat R25 langsung atau geber gas_nya lgsg wlpn knalpot standart pasti lgsg jatuh hati

    Ngoahahahahaahahahahahahaha

  2. Aneh bener ada yg bilang sasis mlintir Cuma gara2 spakbor miring. Motor yg sasis nya mlintir itu gak akan enak dipake. Kl spakbor miring itu cuma bikin gak enak diliat.
    Ada2 aja deh..
    Judgement nya gak oke.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini