galeri r15 (13)

Yamaha R15 menjadi motor paling laris di PRJ 2014, daya tarik R15 masih sangat kuat lawong motor yang dinantikan sejak lama dan produksinya terbatas pula akhirnya konsumen banyak yang inden dan dengan produksi yang terbatas maka proses distribusi juga akan sedikit terhambat pula makanya banyak indener off line terutama diluar kota jakarta bahkan di luar pulau jawa banyak yang ngeluh menunggu unit datang lama sekali.

R15 salah satu produk global yang diproduksi di indonesia dan thailand terbukti menjadi salah satu negara pertama mencicipi hasil rakitan YIMM untuk spesifikasi gambarnya bisa dilihat artikel lama (klik disini). Selain dari wujud gambar2… saya baru saja dapatkan part catalog R15 Thailand dan setelah saya cek semua nomor partnya sama dengan R15 indonesia, R15 thailand menggunakan kode mesin 2PL,2PL ini kode mesin R15 yang diproduksi indonesia untuk yamaha thailand sedangkan R15 indonesia memakai kode mesin 2PK.

CATALOG R15 (2)

Lihat nomor part yang ada dicatalog bawah ini, sebelah kiri part catalog thailand sedangkan yang sebelah kiri catalog R15 indonesia. Setelah di cek ternyata kode partnya sama memakai kode 2PK alias kode sparepart R15 Thailand adalah sparepart R15 indonesia.

CATALOG R15 (1)

1 KOMENTAR

  1. b’arti yamaha ind0nesia lbh bgus dr k0mpetitor dmna mereka msh imp0r mtor dr thailand tp yimm mlah ekspor ke thailand, yamaha jozz…

  2. ga masalah buat konsumen thailand lawong harga beda tipis… beda kalo produksi thailand impor kesini harganya nisa jadi wooooooow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini