cbr150r thailand (6)

Honda Thailand sudah resmi rilis New CBR150R 2014, hanya perubahan warna saja untuk spesifikasi motor masih sama versi sebelumnya namun sayang belum double headlamp seperti sang kakak. Warnanya kali saya bilang lebih ngejreng dan lebih berani dari warna sebelumnya yang corak stripingnya lebih sederhana. Warna three colors sudah tidak dipakai lagi untuk motor 150cc ini dan tidak ada warna Repsol.

cbr150r thailand (2)

Honda Thailand menggunakan slogan ” oustanding on the urban track” pada motor yang sepertinya tidak akan masukke indonesia karena AHM sudah akan rilis motor fairing lokal. Untuk New CBR150R APHonda sudah menyiapkan juga accesoriesnya, namun sayang hanya di thailand kalau ada di indonesia pasti banyak yang beli juga lawong keren2, ada tank pad, sarung motor biar nggak kehujanan atau kepanasan, grip lock yang mengenin saya tuch… ada juga visor serta single seater biar nggak ada yang mbonceng.

cbr150r thailand (1)

cbr150r thailand (5) cbr150r thailand (4) cbr150r thailand (3)

source aphonda.

21 KOMENTAR

  1. Warna khas cbr dtinggalkan krn memang mtor (tmsk yg 250) itu bkn klan cbr series, liat aja bentknya, masih ada yg ngotot jg kalo itu cbr series? Hehe..
    #sadarjuga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini