DID (11)

Sebelumnya sudah saya bahas kalau yamaha mengeluarkan accesories berupa rantai DID Gold dan Black Sprocket by Sunstar. Rantai berwarna emas ini akan menambah keren penampilan motor kang bro. Yamaha menyediakan rantai set ini untuk memanjakan konsumen agar motornya bisa tampil lebih gaya dengan sparepart accesories kualitas pabrikan.

DID (10)

Nggak usah bahas detail lawong sudah saya bahas sebelumnya disini dan disini. Sekarang barang sudah ada ditangan saya nich, saya buka ach…

Tampak rantai D.I.D warna gold dan gear belakang warna hitam, tapi untuk gear depan warnanya normal tidak ikut hitam.

DID (12)DID (13)

Selain dapat rantai satu set dapat bonus stiker D.I.D gratis…

DID (1)

High quality dan bikinan jepang…tuch ”Made in Japan”.

DID (7)

Masuk ke indonesia via PT.DAIDO Indonesia Manufacturing dan pastinya kerjasama dengan YIMM.

DID (9)

Namun rantai ini baru tersedia untu motor old vixion, new vixion, jupiter z1 dan new jupiter mx kopling(50C). Yang tertarik mau beli silahkan meluncur ke dealer resmi yamaha untuk mendapatkan barang yang asli tentunya. Berikut harga Gold Chain Kit :

Parts Name  Retail Price
GOLD CHAIN KIT (1PA)  Rp   350.000
GOLD CHAIN KIT (3C1)  Rp   340.000
GOLD CHAIN KIT (50C)  Rp   280.000
GOLD CHAIN KIT (1DY)  Rp   270.000

 

 

 

63 KOMENTAR

  1. Maz ari… Untuk penggantian rantai NVL harus copot ban dan arm… Apakah hal itu juga sma kpd R15 yg klo ganti rantai hrs copot ban dan arm nya??? Mohon pencerahannya!!!

  2. Sy udah nyari muter2 kebon jeruk kota dan dua bengkel resmi tp ngada yg pny.. Punya info toko/beres yg sediain chain kit ini??
    Sekitaran jakarta tentunya,, bosen pke sss girnya cpet bget hbs.

  3. mas ari, ane mau tanya, ane kan tinggalnya dibengkulu, ada gak tu didialer bengkulu, tertarik juga mau masang rantai D.I.D buat vixion tresbut

  4. Bos Ari, bisa gak kalo saya pesan sama anda saja, untuk MX, sori saya tinggal di pulau kecil yang serba minim sama barang-barang baru kayak ginian….

  5. sudah nanya ke beberapa beres yamaha di jakarta selatan, mereka tidak menyediakan. mohon info dong beres yamaha mana yang sudah ready stock. terima kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini