dinner r25 (8)

Baby M1, via PR Yamaha motor global produksi yamaha indonesia langsung laris manis sampai 2800 unit, wew… motor premium sekarang laris manis bak kacang goreng. Dengan antusias yang begitu tinggi dari konsumen yamaha berencana menambah line produksi dan menunda ekspor ke jepang hanya untuk melayani pesanan inden online dulu.

Yamaha dikabarkan akan mulai distribusi bulan agustus sudah sampai di garasi rumah penginden. Meskipun masih dua bulan lagi namun yamaha tidak diam begitu saja tercatat kemarin mengumpulkan 100 indener dalam acara ”World First R25 Owners Dinner”, tidak sampai disitu yamaha akan mengadakan acara World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching di Trans Studio Mall, Basement Parking Lot, Bandung, Sabtu 7 Juni.

harga r25

Yamaha membanderol harga YZF-R25 53 juta untuk OTR DKI sedangkan untuk harga OTR bogor Rp.53.250.000,- lebih mahal 250ribu dari OTR DKI namun seperti biasa karena pajak daerah di provinsi Banten lebih rendah dari Jakarta maka harga motor di daerah Banten pasti lebih murah dari daerah lain Rp.52.550.000,- oiya… meskipun kodya/kabupaten tangerang masuk wilayah banten namun harga OTR mengikuti harga jakarta termasuk wilayah Bekasi dan Cikarang meskipun masuk jawa barat tetap ikut OTR DKI, lawong plat nomornya saja ngikut plat ”B”.

Monggo yang mau inden R15 atau R25 hubungi R-Shop terdekat…bisa di cek disini daftar dealer R-Shopnya.

21 KOMENTAR

  1. tq om arie

    kyak gini kan jelas harga ny, tp nunggu review dlu baru ane beli

    udah ga sabar ganti scorpio ane

    😀 😀

  2. huuh tpi yg indent r25 nrimanya msih 2 bulan lgi..koq lma bnget ntar giliran pngindent dach nerimanya trnyata spabornya miring atw standarnya kependekan kya r15..opss krceplosan..!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini