turing r15

Touring R15 dari sudah menyelesaikan etape kedua dari meulaboh sampai Sabussalam, Nanggroe Aceh Darussalam. Rute ini ditempuh dengan waktu sekitar 7 jam dengan jarak tempuh 364 km berarti dari titik nol kilometer sudah tercapai sekitar 657 km. Semoga para peserta touring selamat sampai tujuan.

Turing_R15_Etape1010

Jika dilihat dari cerita2 para awak media kalau kondisi jalanan di aceh sangat berbeda dengan daerah jawa, disana mungkin masih perawan dan terawat karena jalanan itu merupakan pembangunan sumbangan dari berbagai negara setelah dilanda bencana tsunami. Karena jalanan yang masih mulus dan lebar pula maka mereka bisa menggeber motor R15 sampai kecepatan puncak namun jangan terlena gara2 jalanan bagus kemudian safety diabaikan, tetap harus konsentrasi… mungkin karena tidak konsentrasi salah satu peserta touring ada yang nyusruk tuch… pelajaran buat kita semua bahwa kita harus selalu konsentrasi dan waspada saat riding dijalan entah itu touring atau sekedar jalan2 saja.

Turing-Yamaha-R15-dihadang-sapi-1

Ada yang menarik saat touring etape satu dari titik nol sampai meulaboh… selain kondisi jalanan yang sangat mulus dan lebar pastinya pemandangan alam di sekitar jalan menjadi salah satu daya tarik tersendiri, suasana pedesaan yang masih kental buktinya ada gerombolan sapi di tengah jalan…weleh2… sapinya ngambek tuch R15 nggak boleh lewat. Semoga hari ini touring kembali berjalan lancar…

1 KOMENTAR

  1. sapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    hehhe kaya neng Nusakambangan wae dalane dinggo liwat rombongan sapi

Ketik Komentar Anda