crash

Apa yang ada di benak kang bro saat terjadi kecelakan motor dengan kecepatan 140MPH ? bikernya beruntung jika masih selamat. Indonesia sudah mulai kebanjiran motor berkapasitas 250cc keatas motor dengan tenaga besar dan semakin besar pula tingkat resiko kecelakaan di jalan.

Punya motor besar maka tingkat resiko kecelakaan anda di jalan semakin besar jika punya motor bertenaga besar cuma buat gaya2an dan pamer top speed. Motor tenaga besar saya percaya top speed sudah pasti besar pula… tapi jangan besar pula resiko kecelakaan anda. Bukan nyumpahin tapi memang benar adanya kalau kita tidak memikirkan resiko berkendara di jalan, riding ugal ugalan ala alay… tidak mengindahkan keselamatan orang lain sesama pengguna jalan.

Mau kenceng boleh… mau balapan boleh asal pada tempatnya saja, jalanan umum bukan tempatnya kita memacu motor dengan kecepatan tinggi, jalanan bukan hanya milik mbah lo… saja tapi milik kita bersama. Coba tengok video dibawah ini yang diunggah pada 30 april 2014 oleh Yo Mama, tampak riding di jalan dengan kecepatan tinggi dan dikabarkan berkecepatan 140 MPH saat terjadi crash…!!! nggak bisa dibayangkan bagaimana nasib sang rider. Sang rider tidak fokus dengan kondisi di depan tapi malah perhatikan rider lain di sampingnya.

Berbagai komentar pedaspun dilayangkan…

That’s what happens when your dumbass is watching other riders instead of what’s in front of you. Good job meat head.

Yeah I think he might be dead…… Either way I’ve got to get one of those go pro cameras they are really durable!!!!

 

Sang rider melaju dengan kecepatan tinggi… tampak rider lain di samping jalan sampai nunduk…

crash1

Saat rider lain sudah siap mengurangi laju motor terlihat dengan posisi badan mulai tegak, justru sang rider masih asik perhatikan rider sampingnya tanpa mengurangi laju motor.

crash2

Tanpa dia sadari ada mobil di depannya dan crash pun terjadi…

crash3

Tampak speedometer melayang, master rem ikut terbang…

crash

Tampak bayangan sang rider saat terlempar dari motornya.

crash4

Sang rider terkapar….!!! siapa mau coba…???

crash5

1 KOMENTAR

  1. Apa yang ada di benak kang bro saat terjadi kecelakan motor dengan kecepatan 140km/jam
    ========
    140MPH = 225KM/H Bro. jadi itu pasti kenceng banget, tlg di konversi dlu donk satuan kecepatannya. mil perjam sama kilometer perjam itu beda bro.

  2. semuanya beresiko bang….. memang benar pendapat abang… semakin besar cc motor semakin kuat tenaga dan semakin cepat motor melaju..semakin besar pula resiko yang di hadapi…. terkadang di trek lurus lapang tiba tiba ada anak atau kendaraan muncul dari gang juga bikin konsentrasi buyar dengan pengereman mendadak meski dengan tehnologi ABS dengan kecepatan maksimal pengereman mendadak dapat berakibat fatal secanggih apapun sekil raider bang…ngeri bila memacu kendaraan tanpa perhitungan

Ketik Komentar Anda