tabrakan

Kecelakaan demi kecelakaan setiap hari selalu ada saja dan didominasi oleh kendaraan roda dua, jika selalu pantengin status di TMC Polda Metro Jaya setiap jam bahkan setiap menit selalu menampilkan beberapa kejadian kecelakaan yang baru saja terjadi di kawasan jakarta dan sekitarnya, itu baru di kawasan jakarta belum di seluruh indonesia dan belum juga yang terpublish…

Helm sudah menjadi peralatan paling utama saat kita naik motor, seberapa jauh seberapa dekatnya kita berkendara helm wajib hukumnya, apakah kita tahu rencana dan nasib kita ? meskipun semua sudah direncanakan oleh yang MAHA KUASA tidak ada salahnya kita selalu waspada. Tertib lalu lintas jalan menuju keselamatan saat kita berkendara di jalan, siapa yang mau menantang maut ? kecuali sudah putus asa pengen bunuh diri monggo… nyemplung kali saja. Di jakarta sering kita jumpai motor menerobos jalan lawan arah hanya karena alasan macet, macet…bukan jadi masalah kalau kang bro pernah mengalami kejadian kecelakaan karena tabrkan melawan arus, lihat motor scoopy ini… motornya sampai hancur bahkan mesinnya saja sampai lepas dari rangkanya. Kebanyakan dari kita tidak akan kapok kalau belum mengalami sendiri…

tabrakan

Kenapa kita masih saja nekad melawan arus lalu lintas demi alasan macet dan mengabaikan nasib nyawa kita ? nyawa tidak bisa dibeli… kalau ada yang jual nyawa… saya berminat mau beli.

byson patah

 

29 KOMENTAR

  1. lah tak pikir scoopy tabrakan dengan byson hahaha…

    klo motor matic honda suzuki dan matic mocin kan memang mesin plus cvt ga nempel langsung di rangka. wajar klo sampe terlepas.

  2. ini kalau ga salah yang ditabrak sama mobil gara gara ini motor melawan arus, trus rider motornya mati,
    dan mobil yang nabrak tadi dirusak warga sekitar(pantesan indonesia ga maju maju).
    mana pernyataan polisi yang menangani kasus ini juga ga kalah begonya sama warga sekitar -_-
    baca di kaskus, HT kemarin, geregeten bacanya

    • Udah biasa bro. Kyk temen saya yg nyalahin mobil Honda City yg nabrak motor di flyover mana tuh, yg bininya hamil tua sampai kepelanting ke bawah flyover dan meninggal di TKP. Katanya hrsnya tuh mobil bisa lht ada motor dari arah depan. Lha… siapa yg nyangka ada motor lawan arus, di malam hari lagi, cuman gara2 mau hindarin polisi yg nunggu di ujung flyover. Itulah Indonesia, gak jelas antara putih dan hitam, semuanya abu2 belaka.

  3. kalo negara maju sehari2 pke angktn umum ya..beda sm indo…qt mazih djajajah jepang tp gm nyadar…

  4. Liat kasus scopy lawan arus,kasian pengemudi mobilnya harus menanggung beban karna kecerobohan orang tidak disiplin lalu lintas

    • Kl busnya dibikin menang …, yang ada yang ditabrak yang hancur lebur…, sama aja kaya ditabrak kereta api … ,
      gimana kl tu Bus lagi Blong Remnya …, nabrak rumah jebol sampai rumah tetangga nanti

  5. biasanya yg disalahin kendaraan yg lbh gede/mobil. padahal kalo kasus lawan arah yg salah kan bikernya. apa susahnya sih taat aturan lalu lintas?

Ketik Komentar Anda