ARM BANANA VIXION (3)

Sungguh kabar mengejutkan buat biker vixion yang akan modif swing arm banana R15, yang selama ini digadang2 R15 segera brojol dan sudah lokal maka diharapkan part yang digunakan juga lokal tapi ada kabar lumayan menyesakkan buat biker yang mau beli arm banana R15 ternyata part ini masih import.
Padahal sudah beredar estimasi jika part ini sudah lokal maka biker vixion cukup merogoh kocek maksimal 3 juta sudah bisa modif pakai arm banana asli R15. Lewat konfirmasi dari otomotifnet kalau pihak yamaha masih impor swing arm banana untuk R15. Lihat saja harga swing arm banan R15 di kaskus harganya dari 3,5 juta sampai 4,5 jutaan. Mimpi yang tertunda buat biker yang mau modif arm banana ini.

ARM BANANA VIXION (6)
Andai saja arm ini sudah dilokalkan kemungkinan harganya bisa dibawah duajutaan atau mahalnya dua jutaan saja. Kalau masih import kemungkinan harganya bisa diatas dua jutaan mungkin… buat biker vixion tahan dulu ya… kalau dompet tebal ‘’ora popo’’.

29 KOMENTAR

  1. ikut nimbrung kang ari.

    nich nyomot dr artikel kang iwan,.

    Swing arm R15 sendiri saat ini
    masih import dan jumlahnya terbatas. Untuk harga
    belum keluar secara resmi. Namun Yamaha
    mengatakan….estimasi almu R15 dipatok pada
    kisaran 1,8 hingga 2jutaan rupiah

    kl d kaskus bl mahal wjar kang, kn msh impor dr prseorangn.. sm halnya bl tu mtor bli CBU hrganya uga 2x lipat…

  2. tunggu tahun depan az , biasanya sudah lokal,, mirip kyk kasus byson dlu.. thun prtma kluar msak filter oli az hrus inden n ktnya msi import dr india pula -_-

  3. felek (casting whell) dan behel (casting alum) aja udah dibuat disini, kenapa swing arm nya masih diimport. apa terlalu sitik ya volume penjualannya jadi belum layak dilokalkan karena cetakannya kemahalan.

Ketik Komentar Anda