image

Sudah tidak asing dengan kode K45, dengan gencarnya promosi dan perilisan yamaha R15 semakin sering pula uncul bocoran2 K45 yang semakin tebar pesona.

Honda tidak mau ketinggalan dengan datangnya motor fairing lokal pertama dari yamaha, honda sudah menyiapkan CB150R pakai jubah alias kode K45, belum tahu pasti nama dari motor ini yang diisukan tanpa ada embel2 ‘R’ mungkin namanya hanya CB150 tanpa ‘R’. Bocoran begitu mengalir deras di blog mas taufik dan mas iwan kedua blogger ini seakan2 berlomba2 untuk menampilkan sebanyak2nya bocoran K45 ini. Setiap hari pasti ada bocoran baru ‘SPIED’ baru yang muncul. Semoga bentuk dari motor ini tidak mengecewakan dan bisa bersaing dengan yamaha YZF-R15.
R15 sudah muncul lalu kapan K45 akan muncul juga? Sepertinya masih lama kita mesti sabar dengan godaan dan rayuan kegantengan R15 jika mau meminang K45. K45 sudah semakin gamblang bentuk dan rupa wajahnya karena setiap hari pasti ada gambar silued yang muncul. Ini merupakan langkah yang tepat dari honda untuk menahan laju R15, konsumen semakin dibuat bingung akan meminang K45 atau R15. Langkah ini saya nilai tepat daripada membuat ulasan BC yang merugikan semua pihak, dengan adanya BC maka pasti akan ada BC tandingan pula dan kejadian ini tak akan ada habisnya jika saling balas membalas dengan BC.
Bocoran K45 sudah tidak terhitung lagi gambar2 yang sudah muncul ke permukaan, monggo dilihat galeri bocornya K45.

1 KOMENTAR

  1. Tak belajar cliping lagi ahhh kayak jaman emp dulu…………………bahan sdh lumayan banyak neh………..hehehe

  2. printilan meneh.mkapan di rakite iki
    neng le ngrakit ojo burur buru mengko ndake ambrol nang dalan wkwkwkwkkw

Ketik Komentar Anda