image

Race penentu buat lorenzo dia harus menang jika masih mau jadi kandidat juara dunia. Race dimulai marc posisi depan diikuti lorenzo dan pedrosa di grid satu.

Seperti biasa lorenzo good start tapi baru tiga tikungan sudah terjadi pertarungan sengit antara lorenzo, rossi dan marc…its amazing. Lap pertama milik lorenzo diikuti dovisioso.  Di pertengahan lap kedua rossi sangat agresif  sempat naik posisi dua malah mlorot ke posisi tuju. Lap tiga diakhiri lorenzo, marc marqiez dan iannone.

image

Lap 5 terjadi perebutan posisi ketiga antara iannone, bradl dan pedrosa yg sementara pedrosa memimpin di barisan kedua dan di barisan pertama marc marquez menempel ketat lorenzo. Lap 15 gap antara lorenzo dengan marquez semakin menyusut di posisi tiga terpaut jauh jaraknya dengan pedrosa yang diikuti valentino rossi.
Lap kurang 8 putaran marquez berhasil overtake lorenzo dengan mulus. Tanpa basa basi marquez meninggalkan lorenzo, sepertinya tahun ini akan menjadi milik marquez lagi bisa jadi rumor yang beredar akan kepindahan lorenzo ke Honda bakal terwujud jika melihat prestasi lorenzo dengan motor M1 tahun ini sementara pedrosa pindah ke suzuki.
Diakhir akhir lap jarak lorenzo semakin jauh ketinggalan sementara pedrosa justru semakin kedepan menguntit lorenzo.
Dan seperti biasa marc rebut juara ketiga kalinya di musim ini dan diposisi dua ada pedrosa setelah sebelumnya kurang dua lap berlangsung salip salipan dengan lorenzo dan rossi ada di posisi keempat, goodbye lorenzo….

Advertisements

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda