P1080190

Yamaha sudah melahirkan motor baru keturunan dari Gen R Series. Saat Yamaha meresmikan menjual Yamaha R1 dan R6 di Indonesia dengan status motor CBU disitu Yamaha juga menyiapkan pelayanan after salesnya, bukan hanya memikirkan jualan motor justru pelayanan after sales juga telah disiapkan karena sangat dibutuhkan oleh konsumen Yamaha terutama motor CBU ini.R-Shop
Sekarang Yamaha Indonesia sudah melahirkan baby R6 dan pastinya Yamaha juga harus siap dengan pelayanan after sales terhadap motor standar miring ini. Yamaha sudah menyiapkan lebih dari 800 bengkel R-Shop seluruh Indonesia dan targetnya minimal 1.000 bengkel dari 3.600an dealer Yamaha tahun ini sudah siap melayani segala kebutuhan yang berhubungan dengan after sales termasuk service dan garansi. Untuk daftar bengkel yang saat ini sudah menyandang status bengkel Yamaha R-Shop dan sudah siap dengan peralatannya bias dilihat di website resmi Yamaha.

isi oli vmax
Yamaha telah menyiapka bengkel beraura paddock motor balap, wuich…seakan2 motornya lagi di otak atik sama mekanik dan siap turun nyentul nich…sentul besar saja yang aman,hehehe. Sebelumnya Yamaha juga sudah lama menyiapkan bengkel khusus moge di Yamaha DDS Jakarta letaknya di cempaka putih Jakarta pusat dan akan menyusul di kota2 besar di Indonesia, untuk memperkuat image pelayanan motor sport Yamaha terutama motor sport premium maka terciptalah Yamaha R-Shop. Peralatan service yang digunakan berbeda dengan bengkel resmi yang tidak masuk kategori logo R-Shop tapi bengkel resmi bukan R-Shop juga bisa melayani service motor R15 kok dan pelayanan garansi juga tetap sama bisa dibengkel ACS terdekat tidak harus di Yamaha R-Shop. Untuk distribusi YZF-R15 sementara hanya tersedia di Yamaha R-Shop saja jadi tidak semua dealer menjual unit R15, untuk melihat dealer Yamaha R-Shop bisa klik disini. Jadi yang mau beli R15 silahkan lihat daftar dealer R-Shop dulu.

klik dibawah ini jika mau melihat daftar dealer Yamaha R-Shop.

Daftar Dealer Yamaha R-Shop Seluruh Indonesia

23 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda