Yamaha_R15

Yamaha kemarin sudah resmi rilis YZF-R15, semua sudah gamblang dari wujud asli buatan indonesia spesifikasi motor serta benderol harganya. Kini tinggal market yang menentukan apakah motor ini bisa diterima dengan baik atau hanya sebagai produk penggembira saja.

Yamaha mengluarkan tiga varian warna motor YZF-R15 supernova red, racing blue serta midnight black. Untuk promosi yamaha juga mengeluarkan YZF-R15 SE yang hanya ada 5 unit saja dan untuk biker yang pesan via inden online, wes ludes… menang bandar. Promosi via media massa-pun sudah sering terlihat, yamaha sepertinya gencar melakukan promosi motor 6 perpindahan gigi bahkan sekarang hampir setiap hari R15 selalu nongol di acara2 TV.

Teaser2 serta berbagai situs juga dibuat oleh yamaha sebagai langkah promosi seperti weRdifferent yang disitu menggambarkan generasi motor R series dari yamaha. Bukan hanya promosi via media massa saja tetapi dari segi teknis di motor R15 yamaha menggaet valentino rossi untuk mendesain salah satu bagian dimotor YZF-R15, tentunya ini menjadi salah satu promosi yang tepat dimana valentino rossi saat ini mempunyai fans yang sangat banyak di seluruh dunia. Lalu apa yang didesain rossi pada motor R15 ini…?

Yup… YZF-R15 diweb yamaha sudah dibuka setelah saya lihat ternyata disitu banyak menampilkan keunggulan dari yamaha YZF-R15 ini juga terdapat macam warna serta spesifikasi motornya dan inilah yang didesain oleh rossi sesuai keterangan di web yamaha ini. Coba saya bahas yang ada web yamaha.

Ternyata bagian HANDGRIP yang didesain oleh rossi di motor R1 dan diaplikasikan motor R15. yamaha mengklaim handgrip ini membuat genggaman tangan di handgrip lebih sempurna dan nyaman.

grip

 

R15 sudah aplikasi lampu LED untuk lampu belakangnya/tail light.

LED

Speedometer belum full digital karena bagian RPM masih pakai jarum.

rilis

Ini yang paling ditunggu2… rear arm pakai banana dan berbahan aluminium yang bikin ringan.

rilis2

Rangka delta box persisi seperti motor vixion.

rilis3

R15 aplikasi jok split seat, jok belakang terpisah jangan harap bisa naruh jas hujan.

rilis4

Generasi R15 sudah pasti pakai doble headlight.

rilis5

Sama seperti vixion memakai pendingin berupa radiator untuk memaksimalkan pendinginan suhu mesin.

RILIS6

 

1 KOMENTAR

  1. Mtor nak wes mambu tangane rossi,,,asli dadi uenak di tumpaki,,,arep miring2 yo iso,,gawe selap selip yo iso,,,wesssss pokok e joget..eeeh tuku,,,,

  2. lek itu armnya……… pake alumunium apa besi plat biasa yang di bentuk, seperti yang banyak di tanyakan oleh fbh.. monggo di jawab heheheh

Ketik Komentar Anda