img_3492-2

Siapa yang nggak tahu mas iwan alias pemilik iwanbanaran.com… semua sudah tahu dia blogger kondang yang setiap hari update info2 baru seputar roda dua tanah air. Kemarin hari kamis ternyata mas iwan mencetak rekor, mau tahu ? monggo disimak.

tmc

Blog terkenal semacam mas taufik TMC.Blog dan mas iwb iwanbanaran.com selalu mengupdate info2 aktual seputar roda dua di tanah air, beritanya yang selalu update menjadi perhatian kalangan pecinta roda dua di dunia maya yang membutuhkan info terkini. Setiap artikel yang muncul dari kedua blogger ini pasti para pembaca selalu berebut menjadi yang pertama kali berkomentar alias dapat pertamax bukan pertamax7. Komentator yang mendapatkan pertamax pasti bungah tuch… lawong ratusan komentar langsung brojol dalam hitungan menit saja, beda dengan warung2 kecil seperti aripitstop yang komentarnya selalu sedikit, ada satu komentar saja sudah alhamdulilah… ada yang komentar.

like

 

Lain halnya jika terbalik biasanya blogger kecil selalu nitip jemuran di artikel2 mereka alias ”nyampah’, Kali ini justru berbeda…! blogger kondang berkomentar di blogger ecek2… walah…seng duwe warung langsung bungah sumingrah apalagi ada yang dicopas buat artikel di blognya. Alhamdulilah kalau mas taufik sudah tidak terhitung berkomentar di artikel aripitstop bahkan mas taufik sudi klik ”LIKE” jika ada artikel yang dia sukai ( itu mungkin) lawong tulisan saya blepotan dan beritanya selalu basi. Kali ini berbeda, selama aripitstop muncul sudah satu tahun baru kali ini mas iwan berkomentar disalah satu artikel saya dan itu namanya mencetak rekor tepatnya :

”rekor pertama kali mas iwan berkomentar di aripitstop”.
Sebagai penghargaan monggo mas iwan ambil pialanya klo bisa…
image

Kira kira kapan lagi ya… mas iwan cetak rekor kedua ?
Intermezo…..hehehe…
iwb

42 KOMENTAR

  1. Wahhhh jian ko bang jamil terkenal koyo artis. Beliau berdua IWB dan TMC pernah komen di warung pinggiran. Pada artikel review perjalanan warung… Juwosssss ancen beliau berdua.. Mantappppp…

  2. ane jg sbg komentator ecek2 kang….
    sll mampir warung tp kl komen kadang2 aja.
    blog mreka kn aliranya update info mtr terbaru,kendala2&scr umumnya aja,,kl wrg ini kn ada mbengkelnya,itu yg ane suka,nambah wawasan

Ketik Komentar Anda