Yamaha Tricity (3)

Yamaha baru saja merilis motor matic beroda tiga di thailand, belum ada satu bulan dirilis motor ini sudah banyak bertebaran jika dilihat dari grup sosial media, bahkan sudah banyak pula motor matic ini yang di modif dari accesories tambahan sampai sudah ada yang di bore up untuk mendongkrak tenaganya.

Saya update dari grup tricity thailand sudah ada yang mengetes top speed motor ini di jalanan, dengan kapasitas mesin 125cc bobot rider 89kg serta tinggi badan 189cm…waw tinggi juga orang thailand ini, motor digeber dijalanan yang tidak cukup padat saat digeber motor ini mencapai top speed 110 kpj. Sayang saat tes kecepatan ini gambar di speedometer tidak tampak jelas, berikut penuturan sang biker…

Tricity Top-Speed เดิมๆ

Tricity Top-Speed
00:09

Tricity Top-Speed

ความเร็วที่เราทำได้ โดยนักทดสอบสูง 189 ซม.หนัก 89 กก.ลักษณะการขี่ปกติแต่ก้มหัวนิดนึง (ไม่งั้นถ่ายไมล์ไม่เห็น) พื้นเรียบ (มีลมส่งหลังนิดหน่อย) …110 กม./ชม. เท่ากับ Nouvo SX เลยแฮะ ??

Kecepatan di mana kita bisa Dengan Tinggi 189 cm Berat 89 wahana uji kg tapi tampak membungkuk sedikit. (Saya tidak melihat penembakan mi) lantai rata (dengan angin sedikit di belakang) … 110 km / jam adalah sama Nouvo SX, hm?

1 KOMENTAR

  1. ntar klo topspeednya cma 100 kpj mlah dblang gk ad larinya lgi, mng bpak kira biker yg ngndarain matic mwnya slalu pelan, kn bnyk jg biker yg pngin matic kencang, jd klo matic topspeed 110 kpj standarlah utk matic 125 cc..mlahan ktanya dmatic lain yg 125 cc top speednya ad yg smpai 115 kpj,.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini