balap

Mlongo alias ndlongop saat melihat video balapan yang di unggah di facebook oleh On The Rock Racing Club dari thailand. Balapan antara mio 115 melawan motor sportbike, edian… motor matic melawan motor gedhe tampak ada Ninja bahkan tampak juga CBR Fireblade juga ada.

balap1

Mio thailand ini dikabarkan naik kapasitas jadi 125cc namun karena balapan di sirkuit yang kecil dan jika dilihat lebar sirkuit sekitar 8 m saja dan panjang lintasan sekitar 1 km maka mio dengan mudah meladenin motor meskipun berkapasitas 1.000cc sekalipun. Motor kecil belum tentu kalah balap dengan motor sport besar karena di sirkuit yang kecil dan sempit motor sport tidak bisa leluasa menentukan racing line-nya. Beda dengan mio dengan leluasa betot gas karena butuh cornering yang kecil dibanding motor besar alhasil mio bisa betot gas penuh sedangkan motor sport nggak bisa memaksimalkan power motornya, mau betot gas full maka dipastikan motor sport akan nyungsep saat nikung atau saat keluar tikungan.

balapo

Monggo dilihat videonya, ajib bro…

Prediksi Satria FU Menang Lawan CB150R di Sirkuit Kecil, Ora Cocok Sirkuitnya…! Plus Video Satria FU Asapi Vixion dan CBR150 di Sentul Kecil

1 KOMENTAR

  1. Menunggu Indoprix 150cc
    siapa sebenarnya yg melakukan Pembodohan Otomotif ??
    demi NYALI atau SAFETY ?

  2. hhaha Lucu
    start grid nya nyempil motor Mio, bisa dibayangkan indoprix 150 cc
    lagian si Mio dah aplikasi teknologi SSG gear box tanpa jeda sih …jadi ya joss gandos

  3. safety cm jd alesan r15 ga ikut indoprix..pdhl mah atut kjadian kaya gini.,d asepin fu..!! lbih baik kalah trhormat drpd ngumpet n ngumbar alesan..!!

  4. knapa gak pake sirkuit besar sentul sja, msak motor sport demen disamain setara balap bebek, yg b3g0k yg bikin 1M1 apa tahu dirugikan tapi tetep ikut (cibi2)

Ketik Komentar Anda