pulsar koran

Ternyata memang benar pihak kawasaki sedang genjar2nya menggenjot penjualan motor Pulsar 200NS, setelah kemarin ada selebaran iklan gratis tablet jika beli pulsar 200NS di daerah yogyakarta maka sekarang ada juga di daerah lampung. Bisa jadi ini adalah promosi yang ditawarkan oleh pihak kawasaki indonesia untuk dijalankan oleh semua dealernya.

pulsar-200ns-rs-yellow-nu

Dapat gambar dari bro Ferry Ferdian via facebook, belia kasih tahu kalau di daerah lampung juga ada promosi pembelian Pulsar 200NS dapat tablet bahkan masih ada promosi potongan kredit selama 2 bulan. Tuch mantep to… beli motor 200cc cuma 23 jutaan dapat banyak hadian apalagi dapetin salesnya juga, rejeki nomplok.

Pihak kawasaki memastikan kalau Pulsar 200NS adalah bukan anak tiri bisa dilihat dari iklan di koran tersebut terpampang kalau untuk pelayanan after sales motor satu cylinder ini dijamin oleh pihak kawasaki, jadi kalau ada permasalahan di motor ini bisa langsung minta pertanggung jawaban oleh kawasaki tanpa harus ke bajaj apalagi ke india.

 

1 KOMENTAR

  1. gliran skrg aj kawasaki gncar2nya promosiin pulsar200ns, mng dlu kawasaki kmna aj smpe bnyk biker yg bilang klo pulsar200ns jd ‘anak tiri’ trus dh gtu part2nya jg susah didapatin, mw beli pulsar200ns dlu jg dprsulit oleh kawasaki..! tp gpp yg lalu biarlah brlalu yg pnting skrg kawasaki dh berubah dn gk mnganakritikan pulsar200ns, smoga ttep bsa sukses dpnjualannya wlwpn ad image negatif di yg kmaren2..!

Ketik Komentar Anda