pulsar-200ns-rs-yellow-nu

Pulsar 200NS hasil persilangan antara Kawasaki-Bajaj menjadi salah satu primadona biker indonesia, motor yang dibanderol 23,3 juta dengan kapasitas 200cc kehadirannya bersaing dengan produk pabrikan besar macam vixion dan CB150R yang laris manis bak kacang goreng.

2014-04-05-12-22-48

Sudah dibahas oleh IWB kalau salah satu dealer kawasaki di yogyakarta Sumber Buana Motor sedang genjar mempromosikan untuk meningkatkan  penjualan motor india ini dengan mengratiskan sebuah tablet jika beli motor Pulsar 200NS. Salah satu promosi yang jitu dibalik ketatnya persaingan roda dua di indonesia, seperti yang sudah saya bahas di awal tahun ini kalau kawasaki menargetkan penjualan 3ribu unit perbulan dan jika target itu bisa optimal maka tahun 2014 ini kawasaki bisa menjual 30ribuan unit setahun.

Pulsar 200NS 2013 Laku Hanya 3ribu Unit ,Tahun 2014 di Prediksi Terjual 30ribuan Unit, Woow…

Maka wajar jika penjualan motor 200cc ini digenjot oleh dealer2 kawasaki di daerah bahkan sampai ada gratisan sebuah tablet yang harganya disinyalir sampai 1 jutaan. Lumayan beli motor dapat diskon DP masih dapat hadiah tablet dapat helm dapat jaket dapat salesnya…

Tapi alangkah terkejutnya saat membaca artikel mas IWB minggu2 ini saat ada salah satu dealer kawasaki yang mencoba menghilangkan identitas Pulsar 200NS, jika benar maka ini salah satu sisi negatif yang harus dihilangkan jika niat awal kawasaki bekerja sama dengan Bajaj akan berlangsung langgeng. Jika pihak Bajaj tahu kondisi di lapangan seperti itu maka Bajaj akan kecewa karena ada penghianatan diantara kita.

Last dengan adanya motor Pulsar 200NS ini semoga persaingan roda dua di tanah air menjadi semakin ramai dan pastinya pihak ATPM semakin menjual kualitas produk bukan menjual nama produk.

 

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda