r15thai (3)

Sampai detik ini belum ada kejelasan tentang kapan YIMM resmi akan rilis R15, justru kabar yang diberitakan semakin simpang siur membuat bingung di jagad blogsphare dan pastinya biker yang sudah kebelet meminang ini motor bisa bunuh diri gantung di monas!!!

Seminggu kebelakang saja sudah berapa kali kabar yang selalu berbeda dari R15 akan dirilis tanggal 23 april 2014 bahkan sepertinya kabar ini sungguh sangat tokcer sehingga hampir semua bloger dan media online menulis kabar kalau perilisan motor R15 jadi dimajukan, lihat saja mas taufik TMC Blog… adem ayem saja karena dia tidak mau terbuai oleh kabar burung tapi dia terpaku pada data yang dia terima bukan data ikut-ikutan.

Saat ada kabar baru dari kompas yang mengabarkan tanggal rilisnya dirubah, semua pada latah dan ikut geger kalau berita tersebut sepertinya benar adanya. Rilis mundur tanggal 29 april dan tempatnya ikut pindah yang semula di jakarta pindah ke bali. Belum lagi ada kabar kalau tanggal 5 april sudah bisa di pesan via online…hmhmhm… para fansboy sudah tidak sabar akan datangnya tanggal 5 april, eiiiiiitch…. malah ada kabar lagi pemesanan R15 via online mundur juga ke tanggal 10 atau 15 april…!!! malah bikin fansboy jadi galau bisa menelan baygon satu botol tuch…

Masukan dari saya sikapi saja dengan tenang jika terlalu fanatik saat sudah dirilis dan ternyata motornya tidak sesuai harapan malah kecewa berat dan jadi nyemplung kali ciliwung…siapa yang repot ?.

Judul diatas bukan nipu tapi biar bisa belajar sabar, kalau memang beneran dirilis bulan desember piye? ” AKU RAPOPO”

1 KOMENTAR

  1. Soyo suwe tansoyo cidro…yamaha durhoko sajake nek ngene ki kang…apalagi ntar rilis dipindah tempatkan lagi…di gunung lawu..tgl 32 DESEMBER ..rak yo malah mistis tnan ki motor…tumbase njuk nggo kembang sisaaannnn…ha ha ha

  2. YIMM kepedean sama motor ini. Informasi sengaja dikekepin…. Yang harus disadari oleh YIMM, sebenarnya sudah GAK ADA EFEK KEJUT dari R15 ini … kecuali di HARGA! Makanya kalo harga tidak sesuai harapan, siap-siap aja ditinggalin oleh konsumen paling loyal sekalipun!

    • porsi masspro-nya ga segede v-ixion bro, jadi ane rasa ini cuma sebagai pelengkap aja di segment sport fairing, toh kalaupun harganya dipatok 30 juta-an, pasti tetep masih ada kok yang beli.

  3. ga usah pada beli kalo di suruh inden ntar malah harganya bengkak…. waspadalah waspadalah//// wkwkwkwkwkwkwk

  4. rilisnya blm jelas kpn pastinya..harganya pun jg blm jelas…wes seng sabar..kumpulin duit dl bwt merid… 😀

  5. mungkin YIMM masih genjot Ekspore gan, Vietnam dan Thailand juga ekspore dri indo. trus kapasitas pabriknya mungkin juga msih terbatas gan. soalnya YIMM juga mesti genjot produksi NVL yg notebane jga d ekspore ke beberapa negara.
    YIMM lg sibuk produksi jd launchingnya blum d pkirkan.

Ketik Komentar Anda