honda_vario_110_injeksi-640x360_c

New Honda Vario 110 fi sudah dirilis dengan varian ini memiliki 5 pilihan warna yaitu Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White dan Shimmer Blue dengan total target penjualan sebesar 25.000 unit/bulan yang secara bertahap akan ditingkatkan menjadi 50.000 unit/bulan sejalan dengan beroperasinya pabrik baru AHM.

Motor matic injeksi dari honda ini dibanderol 15.200.000, OTR DKI dengan berbagai fitur yang cukup banyak. Fitur Answer Back system. Mirip mobil, motor memiliki remote. Jadi tinggal pijit tombol di remote, maka motor akan bersuara dan menyalakan lampu. Memudahkan pengendara mencari motornya di tempat parkir.

Lampu Dual Keen Eyes yang kini dilengkapi LED, lampu jenis LED ini diklaim lebih hemat konsumsi listrik sampai 80% dibandingkan dengan lampu biasa. Pastinya dengan lampu LED selain irit konsumsi listrik irit juga ganti bohlam karena lampu LED ketahanannya lebih panjang dibanding model bohlam biasa.

vario fi (6)

New Honda Vario FI juga masih memiliki fitur-fitur keselamatan seperti standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar samping dalam posisi turun dan brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor bergerak atau terjatuh saat diparkirkan, dan juga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) yang kini telah terintegrasi dengan tombol pembuka jok (seat opener button).

Selain itu seperti di new supra x 125 fidi vario 110 fi juga ada gantungan barang yang bisa dilipat, tapi kok nggak ada charger HP ya…

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda