r15

Yamaha YZF-R15 sudah resmi meluncur di thailand, biker indonesia pasti banyak yang kecewa kenapa thailand rilis duluan padahal para fans boy di indonesia sudah pada ngimpi semua tuch. Tenang kang bro, jika sesuai jadwal maka YIMM akan pasarkan motor ini di indonesia dulu.

r15thai (2)

Pada saat sesi peresmian YZF-R15 di thailand kemarin, dengan lugas bahwa presiden Yamaha Motor Thailand menegaskan kalau YZF-R15 baru tersedia di bulan juni artinya saat ini yamaha thailand hanya resmi rilis saja dan unitnya belum ready, hal ini dibahas dimedia thailand manager.co.th. Disinyalir karena YIMM belum produksi mass pro motor ini, dan seperti yang sudah dikabarkan bahwa YIMM akan menjadi basis produksi YZF-R15 dan R25.

Jadi biker indonesia nggak usah kuciwa karena biker thailand nunggu YIMM rilis dulu jika memang bulan april atau mei motor ini sudah ready di indonesia karena sesuai bisikan yang masuk ke warung kalau bulan april YZF-R15 sudah mulai di sebar ke dealer2 yamaha seluruh indonesia.

1 KOMENTAR

  1. Hanya KAWASAKI yg paling mengerti dan menghargai Konsumen Indonesia, yg lain……???? cuman jualan ajah. sdh 3 Produk Global Dunia Kawasaki yg launcing perdana di Indonesia.

  2. Perkiraan saya juga gitu spt komen saya di IWB, thailand hanya memanfaatkan momentum aja….jualnya ya sama aja masih duluan indonesia.

  3. april saatnya pecahin celengan dah…
    bruakaka

    ingat strategi harga yg pas…25jt-27jt aja cukup manis banget menggegerkan dunia permotoran…ati” AHM sudah mempersiapkan CB150R FIT X (firing)
    siap” pada galau dah

    NVL,R15 sudah di ekspor? tinggal tunggu R25 nih

Ketik Komentar Anda