lets.

Tahun ini pihak suzuki merampingkan badannya, sebagian motor kelas moped dan matic dipapas alias discontinue. Apakah ada strategi lain dibelakang semua ini…? hanya suzuki yang tahu.

Hampir separo varian produknya mulai bulan maret ini sudah berhenti dirakit, tidak terkecuali motor matic retro Let’s. Kabar ini cukup mengejutkan, karena Let’s sendiri baru meluncur akhir tahun 2012 lalu. Ini artinya usia Let’s yang belum genap dua tahun sangat dini untuk pensiun.

“Motor bertampilan retro seperti Let’s boleh dibilang segmennya kecil. Karena hanya menyasar penggemar fashion, bukan sebagai motor harian seperti Nex atau Shooter. Pertengahan tahun ini akan jadi produksi terakhir Let’s dan line upnya tak akan hadir di ajang PRJ 2014,” terang Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, via otomotifnet.

lets

Rencananya suzuki sudah tidak akan mengembangkan motor matic jenis retro lagi, ini sangat beralasan karena di segmen lain saja suzuki susah bersaing dengan pabrikan jepang lainnya apalagi bermain di segmen matic retro yang notabene yamaha Fino saja masih ngos-ngosan mengejar penjualan Scoopy. Apalagi Let’s hadir di indonesia tanpa accesories pendukung dari pabrikan sehingga penggemar motor ini semakin mengecil.

1 KOMENTAR

  1. Makanya kalau mau jualan matic itu jualan yg beda bukan yg ikut2an dah punya 1-1nya matik bershock dual dan jadi perintis di 125cc eh malah ikut2an jualan matic gak jelas……

Ketik Komentar Anda