photo_73

Sempat kecewa dengan pemberitaan media india tentang YZF-R15 versi V3 yang cuma isapan jempol belaka sekarang muncul spyshot byson injeksi yang ternyata motor ini adalah motor yang dipamerkan saat ajang New Delhi Auto Expo 2014 bulan februari kemarin.

Pada acara New Delhi Auto Expo 2014 tampak sosok byson yang sudah dipermak dan bentuknya beda dengan byson versi lama atau yang masih karburator. Di ajang New Delhi Auto Expo tampak jelas perbedaan diantara keduanya dan ini dikuatkan dengan adanya spyshot yang bertebaran. Untuk lebih meyakinkan saya coba buka galeri gambar di yamaha global disitu tampak model FZ S dan FZ16, pada motor FZ S ini kuat disinyalir adalah byson injeksi dikuatkan dengan setelah saya zoom gambar tersebut ternyata sudah memakai throtle body khas motor injeksi, dibandingkan dengan tipe FZ16 yang nampak jelas manifoldnya panjang banget khas byson karburator.

FZ

Dan tampak rubahan lain di joknya yang sudah terpisah alias split seat. Desain knalpot dan headlight yang juga berubah serta nampak digital spedoometer juga tampak jelas berbeda. Mungkinkah ini the next byson ? kita tunggu saja kabar pastinya awal tahun depan.

23 KOMENTAR

  1. akang2 d sni trutama kang ari mau nanya neh, mio j sya kok stlh starter msh posisi diam getarannya knceng bgt,pling trasa d stang mtor, tp kalo udh jalan udh gk bgtu trasa gtaranya.
    udh d cek d servis d bngkel yamaha,gnti v belt sma roller, tp msh aja,trus besoknya aq komplain ke bngkel yamaha kok msh getar aja y,d buka lg bgian cvt nya, kata mekaniknya bgian cvt bagus smua org bru gnti dan kampas gandapun msh bgus. lha aq sruh bka bgian dpan stang mtor eh mlh dy gk mau ngecek,ktanya gk ap2 gtaran kyk gni wjar, akhirx mtor msh gtar smpe skrg.
    kira2 bgian apanya ya kang pnyebabnya?
    maaf curhatx kpanjangan,hehe. .
    mksh kang. .

  2. Imho, lebih enak dilihat yang versi lama, versi baru terlihat norak, kayak modifan asal-asalan.
    Semoga nggak dimasukin sama yimm.
    Kalau mau facelift
    Lampu rem geser ke atas
    RDB
    Knalpot dibikin lebih ngebas, modelnya udah bagus.
    Bikin versi 200cc.
    Tachometer dibuat analog agar lebih macho.

Ketik Komentar Anda