vixion vietnam

Yamaha kedepannya sudah diplaning menjadi basis motor produksi motor sport untuk global, ini bisa diperkuat dengan adanya kabar dan statmen kalau YZF-R15 dan Yamaha R25 akan berbasis di indonesia bahkan new vixion atau FZ150i telah di export ke berbagai negara di eropa dan asia lainnya seperti vietnam.

vixion export

Seperti yang sudah pernah saya bocorkan tentang yamaha vietnam yang baru saja rilis FZ150i bulan februari lalu, jika bulan kemarin baru kabar isu kalau FZ150i vietnam di impor dari indonesia maka kabar ini betul adanya setelah saya konfirm langsung dengan orang YIMM. Vixion menjadi cikal bakal global model dan pastinya ini akan menguntungkan konsumen karena kualitas vixion produk indonesia sudah diakui oleh pasar global. Karena saya pernah dengar langsung kalau new vixion lightning di export ke eropa salah satunya ke jerman tapi saya belum tahu apakah di export dalam bentuk CBU atau CKD.

Seperti yang sudah dikabarkan oleh mas iwan kalau TNI juga pesan 10.600unit NVL ternyata itu baru sebagian saja, belum tahu total pastinya tapi dikatakan akan segera kirim unit lagi ke TNI.

Ajib… motor produksi YIMM sudah jadi produk global. Tentunya kualitas tidak bisa diragukan lagi, dan dapat selentingan kalau malaysia juga akan import dari YIMM.

1 KOMENTAR

  1. Wow.. Kualitas negri diakui dunia , bro.. Tp masih produk jepun, coba kalo produk asli negri sendiri ya.. Tambah wow

  2. Kualitas Juosss…. Ora mung waton gawe motor….Selamat dech…. Mugo pekerja di pabriknya makin makmur…akeh lemburan…
    Ojo lali Amal yooo Cah…xixixii….

    • itu udah biasa mas, banyak kok contohnya dimana produk yg beredar di negara yg berbeda punya nama yg beda. misalnya yamaha di negara kita namanya jupiter, di malay ama thailand namaya yamaha spark. bagian dari strategi pemasaran mungkin

  3. Bravo…..Joszzz…
    apakah ada perbedaan spesifikasi teknis antara yang dipasarkan disini dengan yang dieksport?
    trims.

Ketik Komentar Anda