ninja250_1cyl_3

Tepatnya tanggal 14 februari 2014  KMI meresmikan motor baru single cylinder Ninja RR Mono, setelah satu bulan motor ini dikabarkan  akan segera produksi tanggal 15 maret bulan ini. Harga motor single cylinder ini masih misterius apakah betul akan dijual dibawah 40jutaan ?

Aerodinamis, Racy-look, Handling sempurna, dan Perfomance yang maksimal, mengadopsi konsep balap. Sedikit ulasan tentang spek Ninja RR mono, dengan mesin 1 silinder 249cm3 berpendingin udara, 4-tak, DOHC, Fuel Injeksi yang dapat menghasilkan power maksimal hingga 28 PS.

ninja rr mono (1)

”Ninja RR Mono akan menggantikan debut kesuksesan dari Ninja RR 2-Tak sebelumnya, dan Ninja RR mono akan menjadi suksesor selanjutnya sebagai produk motor middle-sport Kawasaki yang sudah sejak awal dapat diterima positif oleh masyarakat dan mendapat respon yang sangat baik dari konsumen,” jelas Shimada San, Assistant General Manager, Marketing Division PT. KMI.

“Tanggal 15 Maret sudah mulai produksi,” jelas Shimada via otomotifnet. Ninja RR Mono akan tetap diproduksi di dalam negeri, tepatnya di pabrik baru Kawasaki yang terletak di Cibitung, Bekasi.

 

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda