MIO J5

Di awal tahun 2014 yamaha sudah brojolin 7 wonderes, di penuhi dengan perubahan striping dan warnanya saja, terhitung hanya dua motor GT125 dan Fino FI yang masuk produk baru. Tak ketinggalan sekarang mio j yang mendapatkan refresing dari yamaha.

Mio j matic injeksi pertama dari yamaha sekarang penjualannya justru disalip oleh adik kandungnya sendiri mio gt yang secara desain lebih bagus mio gt, itu opini saya… bisa dilihat dari hasil penjualannya to… dan bulan ini yamaha keluarkan tampang anyar dari mio j. Warna anyar ini lebih menyerupai GT125 lebih dominan gelap abu2, mungkin yamaha ingin penjualan mio j akan lebih banyak dengan dirubahnya tampang mio j yang tampak lebih elegan.

MIO J

Dibandingkan dengan warna dan striping yang lama mio j 2014 ini tampak lebih cakep dan warnanya tidak rame, lebih simpel. Sayang belum dapat informasi jumlah warna mio j yang baru ini apakah hanya akan tiga varian warna saja seperti GT125. Monggo dilihat…

1 KOMENTAR

  1. Msh bingung…apa bner mio gt lbh laku drpd mio j, scr sepengliatan ane di jalanan area jabotabek…penampkan mio j di jalanan lbh dominan jauh drpd mio gt..btw thank banget kang info refreshing mio j 2014’a…bongkar2 lg ewarna yg lainnya…ni motor dah lama ak tunggu brojol yg edisi 2014’a…

  2. Yang bikin rusak tampilan Mio-J secara keseluruhan motor ini adalah … DESAIN TEBENG DEPAN dan MODEL SEINNYA yang gak jelas maunya (desainernya ngantuk asal coret aja)…. Jadi mau dikasih striping sebagus apapun gak bisa mendongkrak penampilan niy motor. Sebaiknya didiskontinyu aja. Sambil nunggu All New Mio 2015, biarin MioGT aja yang berlaga (Tapi, jangan-jangan ini ngabisin stock 2013 yang numpuk kale ya ???)

Ketik Komentar Anda