for-web-rr-mono

Kawasaki baru saja merilis motor CBU Z1000 dan inden pun dikabarkan sudah mengular, dari segi bentuk body saja orang yang melihat motor ini sudah langsung terpesona. Pertengahan bulan kemarin KMI juga sudah brojolin Kawasaki Ninja RR mono yang mengguncang dunia otomotif nasional bahkan pengamat otomotif di luar benua-pun ikut gencar akan keberadaan motor ini. Dunia roda dua saat itu tertuju di indonesia gara2 satu motor Ninja RR Mono.

Tak pelak dengan keluarnya motor single cylinder yang diproduksi di indonesia dan menjadi trending topik maka Kawasaki begitu percaya diri bisa menguasai pangsa pasar motor 250cc, dan kabarnya Ninja RR Mono akan di ekspor ke berbagai negara di asia, eropa, australia bahkan jepang.

ninja rr mono (1)

Kawasaki menegaskan akan lebih memfokuskan untuk bermain disegmen motor besar di Indonesia terutama motor single cylinder 250cc. Kawasaki bakal memiliki pabrik baru yang berada di Cibitung Jabar di MM2100, duduk di atas lahan seluas 150.000 m2 dan akan memiliki kapasitas produksi 140 ribu unit/tahun.

“Kami memang fokus pada motor besar 250 cc ke atas, dan kami ingin fokus di sana terlebih dahulu. Karena kami memang ahli dalam melahirkan itu (motor 250 cc ke atas). Setelah itu, baru kami akan mempertimbangkan produk yang lainnya,” kata Yoshihiro Tanigawa. via detikoto.

“Dan kami juga akan mengekspor Kawasaki Ninja 250cc satu silinder ke negara-negara Asia, Japan, Australia dan beberapa negara di Eropa,” tambahnya.

 

22 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda