brugman200.

Suzuki kemarin mengadakan test ride mogenya di sentul, Hayabusa, V-Storm, Brugman 200 dan GSR750 dicicipin satu persatu oleh para jurnalis. Disitu pulalah terdengar selentingan harga motor Brugman 200 yang akan dipasarkan di indonesia.

Sungguh cerdik strategi pemasaran suzuki… bisa jadi karena alasan pajak melambung tinggi akhirnya suzuki memasukkan Brugman 200 ini bukan dari jepang tapi dari thailand, seperti yang dibocorkan otomotifnet. Dikabarkan motor matic gabot ini akan dibanderol kisaran harga 60jutaan. Kenaikan PPnBM inimungkin jadi salah satu ancaman buat suzuki…la piye lawong kalau mau kompetitif di bidang motor gedhe harus bersaing dengan kawasaki,Honda dan yamaha tentunya harus bisa bersaing dengan PCX 150.

Lach kalau import dari thailand bagaimana dengan kualitas ? itulah yang harus dijawab oleh suzuki, karena pasti kualitas lebih bagus dari rakitan di jepang sono. Ternyata kenaikan PPnBm dari 75 ke 125 persen membuat suzuki harus pinter memutar otak…. tapi kalau memang import dari thailand dengan harga cuma 60jutaan…layak dilirik nich.

1 KOMENTAR

  1. nope, harga segitu kemahalan, PCX sekarang 36 juta, yang terbaru ntar katakanlah 40 juta, udah dapet skutik nyaman buat pp ama turing, ini blom termasuk image 3S yang yahhh bisa diabaikan sih 😀

  2. all-new PCX 150 ajah kang, lebih enak kayaknya
    btw, gak mo nyobain bikin polling kecil2an ta kang?gak harus artikel ini sih

Ketik Komentar Anda