2014-Yamaha-FZ150i-Malaysia-001-640x480 - Copy

Setelah Kemarin yamaha vietnam resmi rilis FZ150i sekarang giliran yamaha hong leong malaysia akan segera menyusul. Berbagai spyshot sudah beredar di malaysia akan kenampakan sosokmotor sport ini, bahkan spyshort disini nampak new vixion indonesia yang sedang di tes di jalanan malaysia. Saya dulu pernah bahas juga bahas spyshot FZ150i berwarna merah sudah nampak jelas terlihat bahkan seperti sengaja dipamerkan, bisa dilihat disini.

2014-Yamaha-FZ150i-Malaysia-001-640x480 (1)

Tidak seperti di vietnam website yamaha malaysia masih adem ayem tanpa ada siluet motor ini, motor dikabarkan non kick starter ini seperti yang terlihat di gambar spyshot. Tidak ketinggalan juga seperti di vietnam sosok FZ150i ini sudah terpasang undercowl. Hadech…indonesia kapan nich ?. Jika dilihat dari gambar striping tidak menutup kemungkinan motor ini tetap memakai FZ150i seperti yang dibahas di motomalaya.

Jika di vietnam motor ini hanya ada satu pilihan warna saja sepertinya berbeda di malaysia, di spyshot tersebut nampak ada tiga warna yaitu hitam, merah dan putih. Dan motor ini pasti harganya ndak akan berbeda dengan FZ150i yang sekarang dibanderol harga RM8544.95. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari malaysia yang dikabarkan akan rilis bulan maret ini.

 

1 KOMENTAR

  1. mungkin ini alasannya kenapa bulan Januari kemaren , distribusi motor sport Yamaha ke market indonesia berkurang n kalah dari market share honda.
    ternyata buat di ekspor ke malaysia n vietnam.
    Btw, Ahm ekspor CB150R ke negara ASEAN ga ya?

  2. enak ya di negeri tetangga nilai dokat nya tinggi meskipun angka nya rendah. tapi jika secara di rupiah kan sangat tinggi. jadi ingat waktu nilai dolar cuma 2800 rupiah aja. harga bebek cuma 4 juta. si macan juga cuma 9 juti.

  3. mas itu yg putih kyaknya bukan spatbornya NVL deh kyaknya, lebih mengrah ke new MX, spatbornya NVL kan mulus gak ada kyak tnduk2nya gtu…

Ketik Komentar Anda