HondaVerza150-460x356

Honda Verza 150 mendapat penyegaran dengan perubahan striping serta penambahan warna baru. AHM menyatakan tampilan Honda Verza 150 kian sporti dan maskulin.  Tampilan fresh diwujudkan melalui desain stripe terbaru dengan karakter sayap khas Honda dengan garis-garis yang tajam yang terinspirasi dari motor besar Honda, dan tambahan warna putih membuat motor ini makin ciamik.

Honda Verza 150 saat ini dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 16,7 juta untuk tipe spoke wheel yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Advanced White, Masculine Black dan Sporty Red. Sementara untuk tipe cast wheel dipasarkan dengan harga Rp 17,550 yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Advanced White, Masculine Black, Sporty Red dan Tough Silver. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 14.000 unit/bulan lebih banyak dibandingkan new mega pro fi yang cuma 5.000/bulan .

ARIPIT

Dengan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (metode ECE R40) diharapkan verza mampu mendongkrak penjualan motor sport dikelas 150cc. Honda verza merupaka motor sport murah terlaris saat ini, jika verza menjadi motor sport murah yang laris manis kenapa yamaha , suzuki dan kawasaki tidak ikutan yo…?

1 KOMENTAR

  1. bukan BC,serius tanya…..
    hond4 tuh masih lemah dibagian tangki gak sih?
    pengalaman punya ge el cepek,baru 3 thn dah ngocor, sejak ngelepas thunder thn lalu,skrg gak pelihara sport lagi di rumah….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini