yzf-r15-headlamp-09zi6

Slamet siang kang bro,maf nich klo tulisan agak blepotan coz nulis via android gara2 habis ngobrol ngalor ngidul sama orang internal hasilnya uptodate penempatan price yamaha r15 yang simpang siur. Lewat obrolan tadi kang ari coba share penempatan harga yamaha R15.
Begini kang bro… R15 di pastikan nggak bakalan nunggu lama lagi untuk dibrojolin,tapi kok belum ada yang dapat poto spyshootnya ya…hmhmhm untuk R15 ini sepertinya yamaha lebih hati2 soal tes ride di jalanan bahkan infonya kalau motor ini belum masuk jalan raya,hmhmhm… rasanya nggak mungkin kalau motor sudah mau brojol tapi belum dites dijalanan. Sepertinya yamaha sudah mempersiapkan hingar bingar loncing R15 ini benar2 akan menjadi hal yang beda,mbuh kuwi opo ditunggu wae. Akan kang ari bahas next artikel untuk hal ini.

yamahayzf-r15-2_thumb
Kembali ke pokok pembicaraan,untuk harga nvl sekarang ini menyentuh harga 23jtan sedangkan untuk R15 dari spek mesin tidak beda jauh dengan nvl maka over pricenya pun tidak akan beda jauh dari nvl. Obrolan berlanjut saat membahas harga rear armnya dikisaran 500-600ribu hmhmhm… katanya sich kualitas jadi hampir 2 kali lipat dari harga rear arm assy nvl,lanjut bahas harga headlight-nya yang bermata dua diinfokan kalau harganya menyentuh 400ribuan. Dari kedua part itu saja sudah over price hampir 900ribuan,belum lagi dari segi mesin yang tidak jauh beda hanya perpindahan giginya kalau nvl sampai gigi 5 sedangkan R15 punya 6 percepatan. Belum lagi dilihat dari over price cover body dan fairingnya,kang bro sudah tahu kalau kualitas cover body dari yamaha lebih unggul dibanding kompetitor. Dari info tadi dipastikan kalau harga R15 tidak akan jauh beda dari nvl diperkirakan beda diangka kisaran 4,5 jtan, jika over price diangka tersebut maka harga R15 kemungkinan bisa menyentuh harga 27.7 sampai 28 jtan.

Apakah dengan harga segitu pasar akan menerima ? monggo kita lihat saja harga resminya setelah brojol nanti,hmhmhm sebentar lagi jech…
Monggo disobek sobek…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kalau harga hanya selisih 4.5 jt an. Konsumen di untungkan. Tp akan mematikan nvl secara perlahan. Imho.
    Tunggu spare part nya saja lah, kalau sekarang masih mahal krn masih brg import. Hhe

    • Ada benarnya juga Bro…(Dalam hal ini konsumen yang masih muda-muda) tapi juga akan beda klo calon konsumen yg sudah berumur taruhlah 40+ mungkin malah ngelirik NVL secara rodo wagu klo misal naik motor yg berkerudung…
      Klo boleh usul sich itu lampu depan NVL di percantik lagi… Lanjuuuut Bro…

  2. 28jt? kek ga tau yamaha aja klo masang harga…ngiahahaa πŸ˜†
    tebakan ane sih di atas 30jt…
    SOHC bebek 30jt? monggo di kunyah2….

  3. akan makan sincan??

    kata Yamadut sih “masbuloh”

    yg penting raja sport n penjualan moncer

    kalo pendapat ane sih

    1. fairing gak bakal PNP d biar ada diferinisasi n biar g mencederai pengendara r15 itu sendiri

    bukan r 15 jadi”an maksud e

    2. cos ni r 15 mau jd motor sejuta umat jd harga 27-28jt tuh wajar…kalo maksa kisaran 30jt lsg dihajar CB150R kerudung dikasih harga 27jt tar kerebut tahta lg d ma hondut
    (margin ditipiskan diawal peluncuran bis tuh dinaikin pelan”)

    salam ngawur
    πŸ˜†

  4. itu harga pretelan partnya apakah harga per spare part atau saat dproduksi massal bro Ari? ya kalau merakit sendiri dari pretelan yang dbeli pst lebih mahal ketimbang langsung beli “wungkul”

    (semoga bro Ari paham.hehehe )

  5. Kalo harganya dbwah 30, brrti bkn tandingan cbr150 d0ng
    mslahnya klo djual datas 30 ntar g ad yg bli, saran aja.. ntar klo ni motor djual embel2n SOHC 6SPEED nya jgan lupa, biar g dbilang Vixion.

Ketik Komentar Anda