P1100040

“Gregetan koyone tipiku arep tak banting ndelok bal-balan kok elek tenan ,nglawan Timor Leste kok indonesia maine koyo TARKAM” , hehehe… ceplosan tetangga kang ari yang kesel melihat permainan timnas u23. Kapan sepakbola indonesia bisa maju jika melawan timnas debutan seperti timor leste saja tidak bisa berkutik bahkan permainan timnas u23 begitu membosankan tidak ada taktik jitu yang bisa menjebol gawang lawan.

P1100043

Di ajang olahraga se-asia tenggara saja timnas kita tidak punya taring…lha gimana mau jadi tuan rumah piala dunia ? ngimpi. Di pertandingan pertama melawan kamboja saja hanya mampu melibas 1-0 padahal tim kamboja seharusnya bisa ditekuk lebih dari itu apalagi melihat hasil pertandingan kedua melawan thailand yang baru berjalan 2 menit gawang indonesia sudah jebol,permainan dikuasai thailand sehingga thailand sangat mudah membobol gawang hingga 4 gol.

Melihat permainan tadi melawan timor leste gaya permainan timnas u 23 tidak berubah seperti saat keduanya bermain di sleman dalam laga persahabatan. Kenapa timnas u 23 dan timnas senior tidak belajar dari evan dimas cs… permainan timnas u 19 memperlihatkan begitu gagahnya begitu kuatnya garuda indonesia sehingga semua lawan bisa ditaklukkan.

Ayo… Timna Indonesia kami mendukung MU…

Wahai timnas pakailah semangat  ” ONE HEART agar SEMAKIN DIDEPAN”

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda