new-scorpio-z

Scorpio lahir tahun 2001 sedangkan Scorpio Z motor sport brojolan yamaha sejak tahun 2004 sepertinya hanya akan berumur sepuluh tahun saja jika yamaha benar2 menyuntik mati motor ini di tahun 2014 dan digantikan dengan R25 yang sekarang lagi santer diisukan akan diproduksi massal oleh YIMM di pertengahan tahun depan. Jika dilihat dari kondisi penjualan motor ini yang sekarang susah meningkat sepertinya kejadian ini akan benar adanya.
Jika dilihat dari sudut pandang konsumen yang setiap service di bengkel yamaha apalagi para biker motor sport mereka menginginkan terobosan baru dari yamaha untuk meng-upgrade motor scorpio z meskipun tidak sedikit pula yang masih suka dengan motor kalajengking ini dengan kondisi yang seperti sekarang.Untuk memenuhi para penggemar motor sport ini dan tentunya untuk mendongkrak penjualan maka yamaha sedang menyiapkan SCORPIO Z LIMITED EDITION, mungkin untuk menyambut hari natal dan tahun baru yo… Kalo diwarung sebelah lagi pada bahas new vixion yang mau ganti warna,kang ari mau bahas scorpio z saja dech.
Untuk spesifikasi perbedaan dengan yang normal sampai saat ini kang ari belum dapat info pasti,ada sedikit bisikan kalau hanya beda striping seperti model limited edition moto gp di motor vixion dan konco2nya. Dilihat dari segi harga,harga scorpio z limited edition ini beda 500ribu dengan versi standarnya yaitu dibanderol Rp.25.000.000,- untuk OTR DKI. Hmhm… beda gopek doang,kira2 apa yang beda ya ? tunggu gambarnya di artikel selanjutnya… oiya baru dapat harga OTR bogor Rp.25.100.000,- .untuk daerah lain coba diitung sendiri2 saja dech,xixixixi…tinggal ditambahin gopek dari harga standar.

Harga DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok - Copy

1 KOMENTAR

  1. salah desain, jadi nggak laku. Harus nya dulu setelah yang pertama mirip rx king, yang kedua mirip rx z, yang ketiga mirip xj600.

Ketik Komentar Anda