0000115008

Melalui akun Twitter resminya, Jorge Lorenzo pada hari Rabu (17/7) menyatakan akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri MotoGP Laguna Seca akhir pekan ini.

Dalam akunnya yang bernama @lorenzo99, juara dunia bertahan ini mengunggah foto dirinya sedang berkemas dan berkata, “Hampir siap untuk Laguna Seca.”

Almost ready for Laguna Seca. / Casi a punto para Laguna Seca. pic.twitter.com/8GGsCwBiWO

 BPW4XYOCMAAS9Ms

Lorenzo yang akhir pekan lalu menjalani operasi pada tulang selangka kiri akibat kecelakaan di Jerman, sempat menyatakan akan absen di Laguna Seca. Nyatanya, pebalap Spanyol itu menarik kata-kata tersebut.

Melalui pernyataan resmi, Yamaha Factory Racing pun membenarkan kabar keputusan Lorenzo tersebut.

Berikut pernyataan resmi Yamaha Factory Racing:
Jorge Lorenzo akan berangkat ke Laguna Seca untuk bergabung dengan timnya sembari menjalani pemulihan dari operasi keduanya, mengingat ia mengalami cedera tulang selangka akibat kecelakaan di MotoGP Jerman akhir pekan lalu.

Hingga kini, Lorenzo baru meraih satu kemenangan di Laguna Seca, yakni pada tahun 2010. Pada debutnya di sirkuit tersebut, yakni pada musim 2008, pebalap kelahiran Mallorca ini mengalami kecelakaan hebat di tikungan keenam dan gagal finis.

1 KOMENTAR

  1. gara2 bocah rookie podium kmrn. pd gerah dah jorge ama dani. rossi bakal ngotak g nih di laguna seca. secara pada berebut podium satu. abis saur langsung nonton euy

  2. Alhamdulillah,sya ikut seneng,mga pedrosa juga,yach jujur meskipun fans pembalap ymaha,tpi sya juga seneng adanya pembalap2 honda yg maju pesat!! Lah biar ramai..mtgp nya

Ketik Komentar Anda