truk-pengangkut-32-motor-masuk-jurang-di-boyolali-sopir-tewas

Sebelumnya ikut berduka cita dulu buat keluarga sang sopir truk yang meninggal dunia saat kecelakaan nggangkut motor yamaha,kang ari baca di merdeka.com.

Biar lebih jelas baca saja dech,kang ari kutip dari merdeka.com.

Truk bermuatan 32 sepeda motor baru, masuk jurang sedalam 15 meter, setelah melintas di Jalan Semarang-Solo, atau tepatnya di jembatan Keteng, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Boyolali Sabtu (6/7) pagi. Akibat kejadian tersebut pengemudi truk tewas di lokasi kejadian. Sementara kondisi truk mengalami kerusakan cukup parah.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kejadian bermula ketika truk bernomor polisi B 9565 FQ yang dikemudikan Sukaeri dari arah Semarang menuju Solo tersebut mengalami rem blong. Saat sampai di jembatan Keteng, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Boyolali truk mulai oleng ke kiri, dan menghantam pagar pembatas jembatan dan terjun bebas ke dalam jurang sedalam 15 meter hingga membentur dasar sungai.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Alil Rinenggo, memaparkan saat terjun ke jurang, bagian depan truk langsung menghantam bebatuan di dasar sungai.

“Kondisi truk ringsek di bagian depan maupun belakang. Roda depan sampai lepas, sedangkan sebagian sepeda motor baru yang diangkut truk tersebut tumpah di dasar sungai,” ujar Alil ketika dikonfirmasi wartawan.

Menurut Alil, pihaknya saat ini sedang melakukan evakuasi bangkai truk dari dasar jurang dengan bantuan alat berat. Proses evakuasi cukup lama, karena kondisi jurang yang cukup dalam.

Proses evakuasi sempat membuat arus lalulintas di jalan utama Solo-Semarang mengalami kemacetan cukup panjang karena posisi crane berada di jalan utama di atas jembatan tersebut.

“Kita terpaksa lakukan pergantian pemakai jalan. Kemacetan juga di sebabkan adanya kerumunan warga yang menyaksikan langsung proses evakuasi,” ujarnya.

wonoo
Truk akan dievakuasi
sepeda-motor-yamaha-rusak-small
motor baru jadi ringsek,
ipan…gambarmu tak contek

1 KOMENTAR

  1. turut bela sungkawa utk keluarga pak sopir, moga diberi kesabaran.
    Sayang, sungainya cuman dikit airnya. Jadi pada rusak.
    Dulu di jembatan desa blondo magelang (lokasi tanya ipan yg udah pernah rafting,start dr sana), kurang lebih 18 revo nyemplung, untung airnya dalam, jd motor cuman diservis bs dijual lagi.

  2. ikut berbela sungkawa.,mudah2an keluarga sopir di beri ketabahan,
    ^^gara2 jaringan error.,gak bisa nongkrong di warungnya kang Ari

  3. Turut berduka cita, semoga keluarga sopir tdk terlantar
    Kalau motornya pastinya sdh diasuransikan
    Dari dulu jembatan kenteng memang terkenal angker
    Lokasi jembaran pada belokan jalan, turunan dan blind spot
    Hati2 , waspada dan selalu berdoa dalam perjalanan

Ketik Komentar Anda