mesin-yamaha0e9

Salah satu mesin yang dipamerkan via cycleworld memiliki konfigurasi dua silinder segaris. Senada dengan ciri-ciri calon sportbike 250cc Yamaha yang akan diaspalkan di Tanah Air.
Tahun ini fakta-fakta tentang keberadaan calon sportbike 250cc Yamaha di Tanah Air sedikit demi sedikit mulai menguak eksistensinya. Dikembangkan dari flagship sportbike-nya, YZF R125 dan YZF R250, sportbike 250cc ini dikabarkan juga menggunakan konfigurasi mesin dua silinder segaris.Faktanya, mesin tiga silinder dan dua silinder segaris yang ditampilkan sangat meyakinkan kita tentang kedekatannnya dengan sosok sportbike 250cc. Namun, barangkali kita juga akan sedikit kembali berpikir, apa mungkin mesin 250cc sebesar itu?

bloody-yamaha-r6---3sjx
Ada beberapa spekulasi yang berkembang tentang penampakan mesin-mesin Yamaha tersebut. Jika dilihat dari dimensi mesin, sebagian kalangan berpendapat bahwa mesin itu akan dipersiapkan untuk sosok sportbike penantang Honda CB400/500 dan NC700 series.
Selama dua hari kemarin kang ari bolak-balik miting di yamaha kang ari coba menguak keberadaan hot issu ini,dan yang meyakinkan adalah tergelincir kata “moge mau meluncur”,sumber terpercaya ini bahkan menyebutkan tidak akan lama lagi mungkin habis lebaran akan resmi diluncurkan.masih ragu dan bingung dengan nasib sportbike Yamaha 250cc? Semoga saja salah satu penampakan mesin, dengan 2 exhaust, benar dipersiapkan untuk jantung sportbike 250cc-nya.yo wes lach, ikuti terus kabar selanjutnya.

1 KOMENTAR

  1. hp bosok cuma keluar judul doang
    artikele ilang. td pertamax7 skarag kang ari. tp lainnya aman jaya

  2. Wah sama kaya pertamak7 ya..cm judul doank..kenapa ya kang ari..?
    Tp blog iwb bisa…kirain hp saya yg rusak..
    🙂

  3. Kang ari, iki ra ono artikele opo piye? Hehehe…

    Judul aja lho kang yang keliatan, artikelnya gk tampak rimbanya 🙂

Ketik Komentar Anda