Safari Dharma Raya IMG-0188

” Ke jakarta aku kan kembali walopun apa yang kan terjadi….” salah satu petikan lagu dari koes plus , setelah kurang lebih 5 hari di pulang ke kampung halaman sudah saatnya sekarang kembali ke jakarta untuk kembali beraktifitas.

Sore ini jadwal keberangkatan jam 6,kang ari berangkat dari terminal bus ngadirejo naik bus safari dharma raya class executif,bus ini selalu menjadi langganan kang ari saat pulang kampung.Selain lebih nyaman saat naik bus ini dibanding kompetitornya bus santoso karena jarak antar tempat duduk yang lebih jauh sehingga posisi duduk penumpang jadi agak lebih bebas,pelayanannya pun jauh berbeda karena selain dapat makan gratis di rumah makan saat istirahat sesampaidi pool ada layanan mobil antar sampai rumah tujuan di jakarta.Walah jadi promosi nich…. kang ari sementara menikmati perjalanan dulu dech…semoga selamat sampai jakarta,amiiin.

P1050874 P1050873 P1050872 P1050871

1 KOMENTAR

  1. Jangan lupa oleh2 nya kang,..ane minta pecok sama lenteng pedas..sama apa itu satu lg lupa namanya,yg bahan nya dr ikan asin..he.he…jd ingat dulu wkt msh kerja,sempat ditempatkan di magelang dpt 6 bln..pernah jln2 ke temanggung,pernah juga mau ke batang lewat temanggung tembus lewat hutan jati sebelum sampai batang,kalo tdk salah itu jg.coz dah agak lama jd lupa2 ingat…

  2. Weleh wes mudik
    Padahal gek meh didolaNi neng mBandungan
    “ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”
    Kopdar bloger komentator

  3. Weleh wes mudik
    Padahal gek meh didolaNi neng mBandungan
    “ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”
    Kopdar bloger komentator
    (Komen ku mesti nyangkut ki pie kang)

    • muacet total disubang 3jam bs stuck,masuk tol cikampek jam 8 pagi,yo dah pasrah ketemu penyakit jakarta MACET sampai lebak bulus jam 12 siang.
      padahal…..waktu normal berangkat dari jawa jam 6 malam sampai jakarta jam 5 pagi,la….hari ini jam 12 siang br turun terminal,hadech… JOKOWI…..MACET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini