P1050145

Part khusus untuk pelumas rantai ini sudah 3 bulan menghiasi rak sparepart dibengkel kang ari,waktu awal2 penjualan banyak konsumen yang menanyakan harga chain lube ini dan tidak banyak pula yang bilang ”kok mahal 20ribu? kan cuma 70ml” . Penjualan dibulan pertama memang tidak signifikan hanya 15-20btl tapi setelah 3 bulan bisa terjual 50btl/bulan.Kok bisa konsumen bilang mahal tapi tetap saja beli chainlube dari yamalube ini.

P1050143Setelah kang ari tanya ke konsumen ”kenapa pilih yamalube chain lube ” jawabannya karena kualitasnya beda sama chain lube after market meskipun chain lube after market murah dari harga 10ribu sampai 30ribuan dengan volume yang lebih banyak rata2 volume chain lube after market 100-300ml.Kata konsumen kalau chain lube after market malah rantai jadi brisik walaupun memang ada yang kualitas bagus tapi jarang seperti merk2 yang sering nongol di iklan.La wong kang ari nggak punya motor yang pakai rantai jadinya cuma bisa nanya2 ke konsumen wae to…..justru kalau konsumen yang berbicara berarti kualitasnya memang sudah terbukti dan terjamin kualitasnya.Yang berminat silahken datang ke beres atau toko2 sparepart terdekat,tapi kalu beli di beres terjamin keasliannya.Bukan promosi tapi hanya masukan saja….

Monggo disimak tips pemeriksaan rantai dibawah ini : ”semoga bermanfaat”

RTEmagicC_cl-slide-4.jpg

RTEmagicC_cl-slide-6.jpg

1 KOMENTAR

  1. Ngemeng2 soal rantai, bener ga sih modif ganti ban tapak lebar bisa bikin rantai mulur? Emang mulur ato kendor aja Kang?

Ketik Komentar Anda