ARIPITSTOP.COM – Sejak kemarin media sosial diviralkan dengan adanya penampakan Kawasaki Z1000 yang dibuang ke sampah, berbagai spekulasi hadir karena sumber informasi yang memang bukan berasal dari Indonesia. Hingga akhirnya saya mendapatkan titik terang sumber awal dari foto2 yang sudah viral di media sosial dengan berbagai spekulasi tersebut. Ternyata motor tersebut bukan dibuang ke sampah, berikut kronologinya.

Sebenarnya kronologi lebih jelas bisa dilihat dari video yang ternyata bersumber dari motovlogger asal Vietnam. Yap… ternyata ini hasalah sebuah sensasi saja bro… dalam akun youtube bernama Tờ Rung F3, melakukan hal2 konyol mirip2 prank gitu dech… awalnya motor Z1000 yang masih bersih, dikotori pakai lumpur, dengan cara digeber2 di dalam kubangan lumpur, makanya motor tampak kotor begitu juga dengan di biker yang terlihat super dekil akibat guyuran lumpur.

Kemudian, vlogger ini melakukan tantangan menawarkan boncengan ke cewek, mungkin cewek di Vietnam hampir sama seperti di Indonesia ya… ora Ninja ora Cinta.

Kemudian inilah kejadian yang menimbulkan kontroversi sebelumnya karena kurang kejelasan informasi dari sumber. Jadi motor ini sengaja ditimbun sampah yang berasal dari mini truk, tumpukan sampah menimbun motor seharga 332 juta rupiah di Indonesia ini. Bisa dibayangkan bau menyengat akan menempel di motor.

Kemudian melakukan tantangan masuk ke dalam pasar tradisional dalam keadaan motor yang kotor dan bau setelah ditimbun sampah.

Dan yang terakhir adalah, motor dicuci posisi miring akibat standar samping yang patah.

Yap… ternyata inilah fakta yang terjadi dibalik beredarnya foto Kawasaki Z1000 dibuang ke sampah. Apakah ini sensasi saja ?, ini sich sekedar bikin video yang sensaional biar rame diputer videonya, hehehehe….

lihat video versi fullnya klik disini

5 KOMENTAR

  1. Llah cewek vietnam mirip cewek vietnamm? Maksudnya kliru nulis Indonesia kali yaa, ra ninja ra cinta? Hari gini ya raa inopa ra cinta pak.. wkwkwk ra panasen ra kademen hihihi peace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini