ARIPITSTOP.COM – Jalanan di Malaysia memang lebih lancar dibandingkan jalanan di Indonesia terutama antara Kuala Lumour dengan Jakarta, bahkan populasi motor sangat jauh berbanding terbalik antara Malaysia yang warganya sedikit menggunakan motor untuk aktivitas sehari2nya dibandingkan Indonesia yang didominasi oleh motor. Akan tetapi, kelakuan biker di Malaysia tak jauh beda dengan biker di Indoensia.

Memang hanya tampak sebagian kecil saja biker Malaysia yang ketika saya lihat menerobos lamou merah, berhenti di lampu merah yang bukan peruntukannya bahkan naik motor sambil merokok.

Seperti yang ada di momen yang sempat saya abadikan ini, ketika para biker di Malaysia tampak kompak berhenti di lampu merah bukan pada tempatnya ada yang berhenti di garis zebra cross ada juga yang sudah berhenti jauh didepan mau start duluan khas lampu merah di Indonesia.

Kemudian ternyata ada juga pemotor yang dengan asiknya sambil merokok, duh… tidak jauh beda ya sama kelakuan sebagian pengguna roda dua di Indonesia.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini