ARIPITSTOP.COM – Sebelum diadakan Gradn Final CustoMAXI yang diadakan pada bulan Maret 2019 di Bandung, Yamaha mengadakan CustoMAXI di 8 kota besar di Indonesia. CustoMAXI yang merupakan ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha akan dimulai akhir pekan ini. Setelah melalui seleksi secara online, akhirnya terpilih 40 orang peserta dari wilayah Jabodetabek yang akan berkompetisi di tahap semifinal pertama di kota Bekasi.

Kota Bekasi menjadi lokasi pembuka semifinal dari rangkaian semifinal di 8 kota dalam penyelenggaraan CustoMAXI Yamaha 2018. Motor-motor MAXI Yamaha para peserta akan dipajang dan dinilai pada semifinal yang digelar Sabtu 17 November 2018 di Kawasan Sentral Kuliner Melimelo, Harapan Indah, Bekasi. Masyarakat dapat melihat event ini mulai jam 12.00 sampai 17.00 WIB.

Para kontestan babak semifinal terpilih setelah dilakukan seleksi foto motor-motor modifikasi yang diupload di www.customaxiyamaha.com. Setelah kota Bekasi selanjutnya masing-masing 40 peserta lainnya juga akan berkompetisi di semifinal di 7 kota yaitu Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.

Untuk diketahui, CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star yang menampilkan Lexi.

Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah untuk semifinal dan final. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

MAXI Yamaha merupakan kategori yang diciptakan Yamaha di tahun 2015 dengan memperkenalkan Nmax. Dengan slogan “Live in The Higher Stage”, Yamaha sudah memperkenalkan beberapa model dalam kategori ini yaitu Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi. Saat ini MAXI Yamaha bukan hanya menjadi alat transportasi tapi juga simbol impian, budaya, dan gaya hidup baru masyarakat.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini