ARIPITSTOP.COM – Perusahaan pembiayaan di Indonesia PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) merayakan hari ulang tahunnya ke-28. Adira Finance pun terus berkomitmen memberikan kontribusinya kepada Indonesia. Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, mengungkapkan dalam rangka menyambut HUT Adira Finance telah mengadakan rangkaian program CSR bertajuk Sahabat Lokal.

“Sejak berdiri tahun 1990, kami berkomitnen terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem dalam usaha mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan. Sejalan dengan visi misi Adira Finance, memasuki usia ke-28 ini kami telah berhasil menggelar berbagai program CRS Adira Finance Sahabat Lokal.” kata Hafid dalam sambutan di Acara Hut Adira Finance ke-28, di Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Hafid mengatakan, rangkaian kegiatan CSR Adira Finance Sahabat Lokal ini juga berfokus untuk mendukung kemajuan pariwisata dan budaya, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta pendidikan di Indonesia. “Ini salah satu upaya untuk menggali dan mempromosikan potensi pariwisata dan budaya Indonesia,” ucapnya.

Tahun ini Adira Finance menargetkan total pembiayaan sebesar 37 Triliun, selama tahun 2018 ini sejak bulan Januari hingga Oktober 2018, Adira Finance mencatatkan total penyaluran pembiayaan sebesar Rp31,4 triliun per Oktober 2018, tumbuh 18,04% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang senilai Rp26,6 triliun. Dengan demikian, hingga bulan lalu, Adira Finance telah merealisasikan 84,86% target tahunan.

Hafid mengungkapkan kredit kendaraan bermotor tahun ini tumbuh pesat. “Secara industri ada peningkatan dari tahun lalu di mana kendaraan roda dua meningkat 9 persen dan kendaraan roda 4 meningkat 7 persen relatif lebih baik dari tahun lalu. Namun Adira pun selain dari kenaikan industrinya sendiri kita pun mengalami kenaikan di market share. Itu yang menyebabkan kenaikan di pembiayaan kami,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini