ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Tidak bisa tampil balapan di Sepang akibat cidera yang belum sembuh, Lorenzo justru memuji penampilan Rossi di Sepang meski terjatuh di lap2 akhir. Lorenzo memuji penampilan Rossi yang bisa menguasai jalannya balapan meski pada akhirnya terjatuh dan tidak mendapatkan poin.

“Terlepas dari kecelakaan, saya belum pernah melihat Valentino Rossi sangat konsisten. Saya terkesan dengan Rossi yang konsisten lebih dari 10 lap dengan hanya 1/10 detik di trek terpanas dan terpanjang,” ucap Lorenzo melalui akun Twitter miliknya.

“Beberapa orang mengatakan Rossi mulai terlalu merasakan usianya setelah balapan terakhir,” Lorenzo menambahkan.

Lorenzo menganggap masa lalunya dengan Rossi yang pernah renggang sebagai bagian masa lalu yang tidak perlu dibicarakan lagi.

“Orang tidak perlu terkejut ketika seseorang membuat pujian, terlepas dari situasi masa lalu. Anda harus jujur dan ketika anda melihat salah satu rival anda melakukan balapan luar biasa seperti yang dia lakukan di Malaysia, bahkan jika dia jatuh, Anda harus memberinya selamat. Masalah kami di masa lalu adalah sesuatu yang lain,” kata Lorenzo yang dikutip dari La Gazzetta.

Bahkan Lorenzo dengan lantang bahwa dirinya tidak munafik hanya untuk sekedar memberikan pujian atas penampilan Rossi.

“Saya adalah orang yang selalu mencoba untuk mengatakan apa yang dipikirkan. Saya hanya mengatakan kebenaran tanpa munafik. Konsistensi yang ditunjukkan Rossi benar-benar luar biasa di trek yang panjang dan dengan suhu tinggi. Melakukan 10-15 lap dalam sepersepuluh yang sama adalah sesuatu yang istimewa. Sayangnya dia terjatuh,” ujar Lorenzo.

3 KOMENTAR

    • lu di blog kondang apapun ada elu….pake promo blog sampah yg najis gue baca….over promo di warung oramg lain dengan komentar kntL yg gak punya bobot

Ketik Komentar Anda