ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Seperti biasa ketika pabrikan merilis suatu produk biasanya dibarengi juga dengan aksesoris penunjang ketampanan sang kuda besi bahkan sebagian juga menunjang power dari motor yang baru dirilis. Seperti pada New R25 ini, ketika sesi test ride di sirkuit Sentul, Yamaha memamerkan satu unit New R25 berwarna merah yang sudah terpasang aksesoris.

Sebenarnya aksesoris dari New R25 sebagian juga bisa memakai aksesoris dari R25 lawas, kecuali di bagian Visor, Tank Pad dan Frame Slider karena desain bagian depan dari Old dan New R25 itu berbeda, kecuali knalpot, Fuel Cap Cover atau dudukan plat nomor belakang dan aksesoris lainnya bisa saling PNP antara Old dengan New R25.

Lalu aksesoris apa saja yang dipamerkan Yamaha di New R25 ini ?, Jika melihat yang tertempel pada unit berikut beberapa aksesorisnya :

Visor, desainnya lebih cembung kedepan, tujuannya untuk memecah arah angin terutama ketika untuk balapan dengan kepala menunduk.

Lalu ada Frame Slider, desainnya kini agak panjang dibandingkan versi sebelumnya.

Kemudian ada Lever Guard, aksesoris ini selain bikin penampilan New R25 tambah ganteng juga berfungsi sebagai pelindung tuas rem dan tuas kopling dari terjatuh.

Ada juga Fuel Cap

Ada juga Single Seater, buat para jomblo ria…

Dan seperti pada aksesoris Old R25, ada pilihan knalpot yang bisa dipilih, salah satunya adalah knalpot Yoshimura yang terpasang ini. Suaranya alus, adem nggak cempreng, bisa dilihat di video dibawah ini.

video via hp klik disini

 

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda