ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Pada saat sesi test ride New R25 di sirkuit Sentul, Yamaha memamerkan satu unit motor New R25 ini berlivery Movistar. Yap, mulai tahun depan Yamaha MotoGP sudah tidak bekerja sama lagi dengan Movistart dan berganti sponsor ke Monster Energy yang artinya edisi Movistar ini merupakan edisi perpisahan sebelum digantikan dengan Monster Energy.

Jika melihat livery Movistar ini basis warnanya sama seperti warna biru versi standar, hanya dibedakan dengan liverynya saja. Livery ini menarik karena merupakan versi terakhir dan layak dijadikan koleksi apalagi bagi yang suka livery Movistar dengan khas warna birunya, terlebih kita belum tahu seperti kedepanya basis desain warna dari Monster Energy yang pada umumnya identik dengan dengan warna hitam.

Simbol warna M besar warna putih di smaping kanan kiri fairingnya tak beda jauh dengan livery versi sebelumnya. Bisa diintip dari video yang sudah saya buat berikut ini.

video via hp klik disini

3 KOMENTAR

  1. Makannya bingung… ngapain rilis warna ini wong umur rilis sama ganti logo jadi monster energi ga ada 6 bulan, entahlah ga ngarti pikiran Yamaha Indonesia

Ketik Komentar Anda