ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Kejadian unik, ketika seseorang kehilangan motor moge miliknya berjenis Yamaha R6. Sudah sempat dilaporkan ke pihak Kepolisian dan diviralkan ke media sosial namun ternyata tidak lama kemudian motornya dikembalikan oleh sang pencuri. Terkuak ternyata moge R6 tersebut dicuri karena sang pencuri hanya ingin merasakan naik motor moge saja tidak bermaksud untuk mencuri motor.

Seorang pencuri di Malaysia meninggalkan surat untuk korbannya, setelah mengambil motor Yamaha R6 di apartemen Flora Damansara. Korban bernama Mohd Khairul Anuar Mohd Jamil mengatakan, awalnya tak memercayai dirinya merupakan korban pencurian pada hari Senin (5/11/2018). Selain motornya hilang, kaca mobil miliknya juga ikut dipecah oleh si pencuri.

Dibagikan oleh akun Twitter @501awatni, ternyata motor Anuar hilang karena dicuri seseorang. Kasus ini cepat ketahuan karena pencuri meninggalkan pesan kepada Anuar. Ternyata kaca mobil dipecah hanya untuk meninggalkan secarik kertas yang berisi permohonan minta maaf kepada sang pemilik motor.

“Abang saya nak mintak maaf sebab saya dah curi motor abang. Saya tak de niat pun nak nuci motor abang,” kata pencuri menggunakan bahasa Melayu.

Pencuri mengaku tujuannya mengambil motor Anuar lantaran ingin mencoba bagaimana sensasi naik moge.

“Tapi saya nak ambil pengalaman naik motor besar,” kata dia.

Selain mengaku telah mengambil motor Anuar, pencuri juga memberikan informasi bahwa motor tersebut akan dikembalikan.

“Motor abang ada deket Empire Damansara, dekat parking motor. Maaf ya bang,” kata dia dalam secarik kertas.

Ada ada gajah ya…

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda