ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Berawal dari Lorenzo yang tidak bisa melanjutkan balapan di Sepang Malaysia akhir pekan llau, Dovizioso mengkritik Lorenzo hingga akhirnya keduanya terlihat perang dingin di depan media dan media sosial. Sang bos Ducati mengiyakan keduanya sedang tidak akur bahkan ketika berada satu stage di EICMA Milan, keduanya tidak saling tegor sapa.

Lorenzo sempat tampil di latihan hari pertama di Sepang, namun di hari kedua tidak bisa melanjutkan akibat cidera yang didera sebelumnya. Sudah absen sejak GP Thailand lalu Jepang, kemudian di Australia, akhirnya kembali absen di Malaysia hingga akhirnya Dovizioso lontarkan sindiran.

“Saya tak tahu detailnya. Saya tak mau terlibat dalam hal ini. Ini situasi yang tak biasa. Hal ini kerap terjadi di Ducati atau kepada rider tertentu, tapi saya tak memahami detailnya dan saya tak mau terlibat dengan memberikan opini. Saya tinggalkan saja sampai di sini, ini bukan masalah saya,” ujar Dovizioso.

Setelah kritikan Dovizioso dilemparkan oleh media, tak butuh lama, Lorenzo mengetik cuitannya untuk menjawab Dovizioso.

“Terima kasih banyak @AndreaDovizioso! Kau memang pria yang benar-benar jantan… Seorang kawan panutan. Anda bertepuk tangan untuknya di bawah podium ketika ia menang dan lalu… (Memang benar, ia tak beropini, itu bukan masalahnya),” tulis Lorenzo.

Dan ternyata perang dingin terus berlanjut di EICMA, Lorenzo dan Dovizioso bertemu dalam satu stage di panggung Ducati dalam event pameran motor EICMA, keduanya tidak saling jabat tangan ataupun saling sapa.

“Pernyataan Dovi mengejutkan saya, saya rasa itu tidak tepat untuk dilakukan. Ducati berkata kepada kami di Brno, untuk tidak bicara buruk soal satu sama lain, dan Dovi justru mengatakan hal yang ia katakan. Saya tak mau menambahkan apa pun, Anda semua sudah tahu apa yang saya pikirkan,” ujar Lorenzo seperti yang dilansir GPOne.

Dovizioso sendiri lagi-lagi ogah bicara banyak dan memberikan tanggapan singkat soal pernyataan Lorenzo. “Saya tak punya masalah. Orang dewasa membicarakan suatu hal lewat pembicaraan secara personal,” ucap Dovizioso.

Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti ketika berada di Milan mengaku keduanya tidak saling sapa, akan tetapi dirinya meyakini jika masalah tersebut akan segera reda dengan sendirinya.

“Kami sudah bertemu dengan kedua rider secara terpisah. Tak ada api yang disulut. Seperti yang sudah saya katakan, tim lebih penting daripada ego setiap orang. Jorge dan Dovi hanya manusia dan dalam situasi tertentu mereka bereaksi dengan cara berbeda,” ujar pria Italia ini.

“Mereka pasti akan bersalaman, tapi ini bukan masalah utamanya. Tentu tidak menyenangkan mendengar komentar Andrea disertai reaksi Jorge, karena Jorge sedang menghadapi cedera hingga terpaksa absen. Meski begitu, kami sudah memperjelas situasi dengan keduanya,” pungkasnya.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda