ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Akan menjadi hal yang baru buat tim HRC musim depan, yap… duet juara dunia menjadi satu tim yaitu Marquez dan Lorenzo, namun sayangnya perkenalan tim HRC untuk musim 2019 tidak lagi di Indonesia. Setelah menjadi tempat perilisan tim HRC selama 4 tahun berturut2, Indonesia tak lagi menjadi peresmian tim HRC yang akan digelar pada 23 Januari 2019, Madrid menjadi kota peluncuran selanjutnya.

Peresmian tim HRC musim 2019 pada 23 Januari 2019 di Madrid Spanyol mendatang, sekaligus menandai perayaan ke-25 tahun kolaborasi antara Repsol, sponsor utama Honda Racing Corporation (HRC), dan pabrikan berlogo sayap tunggal.

Honda resmi bekerjasama dengan Lorenzo, keduanya saling tanda tangan kontrak pada bulan Juni 2018 lalu. Kepindahan Lorenzo ke Honda inipun sudah mendapatkan kesepakatan dengan pihak Ducati, dimana Lorenzo boleh menjajal motor RC213V saat tes Valencia nanti. Lorenzo tak diizinkan berbicara kepada media tentang perbandingan motor Desmosedici GP dan RC213V, kemudian motor Honda dalam keadaan polos tanpa ada stiker logo Honda yang menempel baegitu juga dengan werpak yang dipakai Lorenzo kecuali sponsor pribadi milik Lorenzo.

Meski secara resmi perkenalan duet maut Marquez Lorenzo digelar di Madrid, tetapi tidak menutup kemungkinan tim HRC juga akan berkunjung ke Indonesia untuk mempromosikan tim barunya, yang biasanya juga dibarengi dengan launching produk dari AHM di indonesia.

3 KOMENTAR

  1. karena kedua ridernya Spaniard.
    jadi wajar saja kalau perkenalan perdana dilakukan di Spanyol.
    mungkin tahun depan baru balik ke Indonesia lagi.

Ketik Komentar Anda