ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Yamaha boleh dibilang sedang terpuruk di musim 2018, butuh 25 seri untuk bisa menjuarai satu seri yang terakhir kemenangan oleh Vinales di GP Australia setelah sebelumnya tidak pernah menang usai balapan di Assen 2017 silam. Tentu ini hal yang buruk buat tim sekelas pabrikan Yamaha. Untuk itu Yamaha akan mendapatkan bayak perubahan di tim untuk musim 2019 nanti.

“Jadi benar, akan ada banyak perubahan dalam organisasi kami, dan tentu saja dalam upaya kami merampungkan berbagai masalah,” terang Jarvis kepada crashnet.

“Saya tak bisa berkata lebih banyak lagi. Kami akan punya lebih banyak teknisi dan teknisi baru, tapi tak bisa mengatakan di bagian apa,” lanjut Jarvis.

Ketika ditanya secara rinci perihal perombakan di tim Yamaha, Lin Jarvis tidak mau blak-blakan secara rinci seperti apa perubahannya. Namun dirinya memastikan hampir di semua lini akan mendapatkan perubahan, begitu juga di tim teknis akan ada penambahan teknisi baru.

“Saya tak bisa (membeberkan rencana perombakan tim). Saya minta maaf. Terlalu dini untuk membicarakannya. Saya hanya bisa mengatakan perubahan jelas dilakukan di berbagai sisi, dengan berbagai parameter, karena tim ini akan berbeda pada tahun depan,” kata Lin Jarvis

“Maverick akan mengganti kepala kru, jadi akan ada perubahan di Yamaha. Wilco (Zeelenberg-pelatih balap Vinales) akan pindah ke tim SIC. Jadi, dia akan memiliki analis performa pembalap baru di sisinya. Dua orang penting di sisinya akan berubah, itu di sisi Maverick,” pungkas Jarvis.

3 KOMENTAR

  1. Termasuk Lin Jarvis sendiri yang termasuk dalam agenda dirombak. semoga livio suppo yang masuk ( agenda perombakan )

Ketik Komentar Anda