ARIPITSTOP.COM – Kronreif Trunkenpolz Mattighofen, Merek Motor dari Austria atau KTM Surabaya sebagai premium motor sport kali ini tampil spektakuler di ajang otomotif termewah di Kota Surabaya, tanggal 7-11 November 2018 – Grand City-Surabaya.

Penampilan yang spektakuler ini terwujud penampilan seluruh line-up  sepeda motor KTM serta program-program Sales yang specktakuler sebagai  berikut :

  • BIG DEAL 1 : Program DP 1 Jt an pembelian kredit, yang merupakan  program spektakuler yang hanya jarang terjadi khususnya dimotor sport  premium di ajang IIMS-Surabaya.
  • BIG DEAL 2 : Up to 3 Jt. an pembelian Cash, khusus KTM Duke 200  standar dan type SM
  • BIG DEAL 3 : Free Original KTM Powerpart (Accessories Side Muffler+Headlight shroud) senilai Rp. 5,5 Jt. Sampai dengan Free Helmet  full face Exclusive dari KTM, detailnya kunjungi booth KTM-IIMS Surabaya  2018.
  • Dapat free Topi eksclusive KTM setiap pembelian unit motor selama  event di IIMS-Surabaya 2018
  • Dapat free seuvenir eksclusive KTM setiap melakukan test ride motor  KTM selama event di IIMS-Surabaya 2018
  • Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh Sales Program dan hanya  berlaku di event IIMS-Surabaya 2018.

Unit-unit yang akan ditampilkan di IIMS-Surabaya 2018 adalah varian dari  KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motor sport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, dan KTM RC 250.

Bagi pengujung IIMS-Surabaya 2018 dan Calon konsumen KTM yang ingin  merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM dapat melakukan free testride dan akan mendapatkan free seuvenir dari KTM. Kunjungi Booth KTM Surabaya IIMS-Surabaya 2018 di Grand City-Surabaya mulai tanggal 7-11 November 2018 !

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini